Khofifah Indar Parawansa Pulang Haji ke Indonesia Lebih Cepat

  • 13 Juli 2022 13:52:18
  • Views: 4

Rabu, 13 Juli 2022 - 13:07 WIB

VIVA Nasional – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa awalnya akan cuti untuk melaksanakan ibadah haji hingga 23 Juli 2022. Tugasnya kemudian digantikan Emil Elestianto Dardak yang menjabat sebagai Plt gubernur. Namun, Khofifah ternyata mempercepat kepulangannya ke Indonesia menjadi 13 Juli 2022.
Khofifah Indar Parawansa akan mendukung kepulangannya dari jadwal yang ditentukan. Ia menyebut telah menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji.

“Insyaallah, hari ini Selasa (12 Juli 2022) saya kembali ke tanah air, kata Khofifah, melalui akun Instagram miliknya @khofifah.ip.

Khofifah sendiri berangkat menunaikkan ibadah haji pada Minggu, 3 Juli 2022. Berdasarkan surat izin Mendagri yang terbit tanggal 21 Juni 2022, ia harus baru pulang 23 Juli 2022, mendatang.

“Jika semula rencana kembali tanggal 23 Juli sesuai izin cuti dari Mendagri, maka jika tidak ada halangan saya akan sampai di Indonesia tanggal 13 Juli 2022, kata Khofifah, di postingan terpisah.

Khofifah menyebut saat ini dirinya telah menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci. Ia pun berharap agar semua doanya diterima dan dikabulkan oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah wa syukurillah. Seluruh rangkaian ibadah haji telah selesai saya kerjakan. Beribu doa dan harapan terbaik, serta dzikir telah dipanjatkan. Semoga semuanya diterima dan dikabulkan Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin, jelasnya di dalam postingan.

Sekembalinya dari tanah suci, Khofifah bakal kembali menjadi Gubernur Jatim. Sebab, selama ia ibadah haji, jabatan tersebut dilimpahkan sementara ke Wakil Gubernur, Emil Elistianto Dardak.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1496874-khofifah-indar-parawansa-pulang-haji-ke-indonesia-lebih-cepat

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1496874-khofifah-indar-parawansa-pulang-haji-ke-indonesia-lebih-cepat
Tokoh





Graph

Extracted

persons Emil Elestianto Dardak, Khofifah Indar Parawansa,
companies ADA, Instagram,
ministries Kemendagri,
organizations NU,
topics haji,
events Ibadah Haji,
nations Indonesia,
places JAWA TIMUR,