5 Keunikan Budaya K-Pop yang Bikin Generasi Muda Sangat Menyukainya

  • 13 Juli 2022 11:02:03
  • Views: 1

Penampilan fisik para idol menjadi salah satu faktor anak-anak muda sekarang begitu menyukai budaya K-Pop. Banyak sekali remaja yang suka K-Pop berawal dari jatuh cinta dengan wajah tampan maupun cantik para member-nya. Dinding kamar para fans tak luput dari foto atau poster sang idola. Semakin cinta dengan idol karena pada dasarnya mereka juga multitalenta, dari jago bernyanyi, ngedance, memainkan alat musik, dan juga pandai berakting sehingga mengambil peran dalam film dan drama.

4. Video Musik Kreatif dan Totalitas

Daya tarik budaya K-Pop selanjutnya adalah dari sisi video musik yang kreatif dan totalitas. Dance dan koreografi sudah keren, ditambahkan lagi penggunaan kostum, makeup, efek visual dan konsep yang matang jadinya sebuah MV yang luar biasa. Pastinya terpukau banget!

5. Tren Fashion yang Menarik

Fashion para idol K-Pop banyak dibicarakan masyarakat dunia. Mereka membawa model dan gaya berbusana baru yang mampu mengungguli selebriti hollywood. Tidak heran, sekarang ini Korea menjadi salah satu kiblat fashion anak-anak muda. Bahkan juga menginspirasi munculnya koleksi perhiasan berlian dan emas.

Animo masyarakat yang begitu besar terhadap budaya pop Korea yang sangat tinggi, menginspirasi Frank & co. brand perhiasan yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK)  meluncurkan koleksi terbaru bernuansa Korea, yaitu Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Koleksi perhiasan berlian dan emas yang cantik ini berjumlah 28 pieces yang terdiri dari 7 gelang emas, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 kalung berlian.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5012331/5-keunikan-budaya-k-pop-yang-bikin-generasi-muda-sangat-menyukainya

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5012331/5-keunikan-budaya-k-pop-yang-bikin-generasi-muda-sangat-menyukainya
Tokoh

Graph

Extracted

products emas,
musicclubs BTS,