Jorginho Tepis Rumor Kembali ke Serie A

  • 12 Juli 2022 22:59:03
  • Views: 4

Mutiul Alim | Selasa, 12/07/2022 21:28 WIB

Jorginho

London, Jurnas.com - Gelandang Chelsea, Jorginho, menepis rumor yang menyebutkan bahwa dia akan kembali ke Serie A, menyusul minat dari raksasa Italia, Juventus. Dia menegaskan ingin bertahan di Stamford Bridge.

Kontrak Jorginho bersama Chelsea tersisa 12 bulan lagi, dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari The Blues. Kendati demikian, saat ini hanya ingin fokus pada kampanye 2022/2023.

Tentu saja (saya ingin bertahan), saya mencintai Chelsea. Saya merasa sangat baik di sini dan tentu saja, saya ingin bertahan, tegas Jorginho dikutip dari Goal pada Selasa (12/7).

Tapi Anda tahu, ada banyak hal yang terjadi dan kami tidak tahu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya di sini sekarang dan saya memiliki kontrak dan saya senang berada di sini, saya merasa sangat baik di sini. Jadi saya tidak berpikir untuk pindah ke manapun, imbuh dia.

Jorginho menikmati kemenangan Liga Europa, Liga Champions, Piala Super UEFA dan kejayaan Piala Dunia Antarklub FIFA bersama The Blues. Dia juga sudah terbiasa berurusan dengan rumor setiap kali bursa transfer datang.

Dari pengalaman tersebut, Jorginho belajar bagaimana menutup telinga terhadap potensi gangguan apapun.

Saya hanya memikirkan di mana saya berada dan saya harus fokus 100 persen. Saya di Chelsea dan saya berpikir tentang Chelsea 100 persen, ujar dia.

Chelsea saat ini berada di Amerika Serikat dalam rangka persiapan pra-musim. The Blues dijadwalkan menghadapi klub Meksiko Club America di Las Vegas pada akhir pekan ini.

Pasukan Thomas Tuchel juga akan menjalani pertandingan persahabatan dengan Charlotte, Arsenal, dan Udinese sebelum membuka musim baru Liga Inggris di markas Everton pada 6 Agustus.

TAGS : Jorginho Chelsea Info Transfer Juventus

https://www.jurnas.com/artikel/120430/Jorginho-Tepis-Rumor-Kembali-ke-Serie-A/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/120430/Jorginho-Tepis-Rumor-Kembali-ke-Serie-A/
Tokoh





Graph

Extracted

persons Jorginho, Thomas Tuchel,
companies ADA,
ministries FIFA,
organizations UEFA,
events Liga Champions, Liga Europa, Liga Inggris,
nations Amerika Serikat, Inggris, Italia, Meksiko,
cities Las Vegas, London,
sportclubs Arsenal, Chelsea, Everton, Juventus, Udinese,