Menteri KKP Ajak Masyarakat Borong Produk UMKM

  • 12 Juli 2022 18:31:51
  • Views: 8

KBRN, Jakarta: Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono mengajak masyarakat untuk memborong produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Seruan ini disampaikannya sebagai bagian dari kampanye Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia tahun ini.

Mari kita dukung produk-produk kebanggaan anak bangsa. Borong seluruh produk UMKM, ayo UMKM bangkit, katanya dalam Kampanye Bangga Buatan Indonesia seperti dikutip dari YouTube resmi Ditjen PDSPKP Kementerian Kelautan dan Perikanan, Selasa (12/7/2022).

Sakti menyebutkan, Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia merupakan motor pendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Salah satu caranya melalui penguatan usaha mikro, kecil hingga menenangah.

Adapun puncak Kampanye Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia tahun ini bertema Jelajahi warna-warni Kalimantan Selatan. Tepatnya akan berlangsung di Tepi Sungai Martapura yang merupakan ikon kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 22-24 Juli 2022 yang akan datang.


https://rri.co.id/ekonomi/1534144/menteri-kkp-ajak-masyarakat-borong-produk-umkm?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/ekonomi/1534144/menteri-kkp-ajak-masyarakat-borong-produk-umkm?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sakti Wahyu Trenggono,
companies YouTube,
ministries kementerian kkp,
products UMKM,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, KALIMANTAN SELATAN,
cities Banjarmasin,
musicclubs iKON,