Ajak Unggah Konten, Layanan Streaming Genflix Tawarkan Hadiah Total Rp 50 Juta

  • 12 Juli 2022 17:10:35
  • Views: 12

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial kini begitu disukai anak-anak muda. Tidak hanya untuk mencari hiburan, media sosial dan platform digital lainnya bisa dipakai untuk mendapatkan uang, salah satunya dengan mengunggah konten.

Menurut Direktur Genflix, Greeny Dewayanti, potensi ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Diperlukan wadah yang mampu memberikan kesempatan agar anak muda bisa berkarya lebih baik.

Genflix memberi kesempatan anak muda menampilkan kreativitas yang membangun jati diri. Kami berharap pengalaman para pengguna Genflix akan meningkat dan menyenangkan, khususnya bagi para anak muda, kata Greeny, melalui keterangan yang diterima, Selasa (12/7/2022).

Genflix sebagai penyedia layanan over the top (OTT) yang dalam hal ini merupakan platform streaming film berlangganan berupaya menjawab dahaga dunia kreatif anak muda dengan menghadirkan deretan aktivitas di aplikasinya.

Salah satunya adalah melalui fitur Live Streaming dan Genflix Creativids. Greeny mengajak pengguna Genflix mengikuti ajang Creativids dengan cara mengunggah video kreatif di aplikasi Genflix. Para pemenang akan mendapatkan hadiah total sebesar Rp 30 juta.

Untuk mengikutinya, pengguna bisa masuk ke akun Genflix melalui laptop atau ponsel, pilih tanda (+) dan pilih opsi Upload Clip.

Setelah memilih video yang akan diunggah pengguna hanya tinggal menekan Next. Pilih kategori Creativids dan pilih thumbnail serta judul video yang menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informsasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan MPL ID Season 7 Regular Season Week 1 Day 2Pertandingan hari ini:MATCH 1 : ONIC vs Genflix Aerowolf (11.40 WIB)MATCH 2 : Bigetron Alpha vs EVOS (14.30 WIB)MATCH 3 : Alter Ego vs RRQ (17.20 WIB)Saksikan siaran nya di https://www.vidio.com/@m...


https://www.liputan6.com/tekno/read/5011220/ajak-unggah-konten-layanan-streaming-genflix-tawarkan-hadiah-total-rp-50-juta

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5011220/ajak-unggah-konten-layanan-streaming-genflix-tawarkan-hadiah-total-rp-50-juta
Tokoh

Graph

Extracted

companies Vidio, WhatsApp,
parties Berkarya,
places DKI Jakarta,
cities Jati,
sportclubs Alter Ego, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf,