Sinopsis Hacksaw Ridge Tayang di TV Hari Ini, Kisah Nyata Petugas Medis di Medan Perang yang Enggan Pakai Senjata

  • 12 Juli 2022 17:01:44
  • Views: 6

Liputan6.com, Jakarta Film Hacksaw Ridge dijadwalkan hadir dalam slot program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 12 Juli 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menonton live streaming Trans TV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Hacksaw Ridge yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/07/2022).

Hacksaw Ridge merupakan film tentang perang yang rilis di bioskop pada November 2016. Film ini diangkat dari kisah nyata Desmond Doss, petugas medis Amerika dalam Perang Dunia kedua. Sineas Australia Mel Gibson menjadi sutradara film ini.

Andrew Garfield, bintang The Amazing Spider-man, didapuk sebagai pemeran utama. Film ini juga menampilkan bintang Hollywood populer seperti Sam Worthington, Luke Bracey, Teresa Palmer, Hugo Weaving, Rachel Griffiths dan Vince Vaughn.

Hacksaw Ridge menyabet dua piala Oscar 2017 untuk kategori Best Film Editing dan Best Sound Mixing. Film ini juga sukses secara finansial, meraih box office 180,5 juta dolar Amerika Serikat dari budget 40 juta dolar. Seperti apa jalan ceritanya? Peringatan, film ini mengandung spoiler atau bocoran akhir cerita Hacksaw Ridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Aktris Teresa Palmer ternyata tengah berlibur di Bali saat gempa Lombok terjadi pada Minggu (5/8/2018) malam kemarin. Bintang Lights Out dan Hacksaw Ridge itu tengah berlibur bersama keluarganya di Ubud sejak satu hari sebelum gempa Lombok terjadi.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5011603/sinopsis-hacksaw-ridge-tayang-di-tv-hari-ini-kisah-nyata-petugas-medis-di-medan-perang-yang-enggan-pakai-senjata

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5011603/sinopsis-hacksaw-ridge-tayang-di-tv-hari-ini-kisah-nyata-petugas-medis-di-medan-perang-yang-enggan-pakai-senjata
Tokoh







Graph