Komisi III Akui Ada Kejanggalan Dalam Insiden Baku Tembak di Rumah Kadiv Propam Polri

  • 12 Juli 2022 16:46:51
  • Views: 5

 JAKARTA - Ketua Komisi III DPR, Bambang Wuryanto mengakui bahwa ada kejanggalan di balik kasus baku tembak yang terjadi di rumah Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Bahwa ada kejanggalan ya tentu ini ada kejanggalan. Saya sepakat dengan dikau, kata pria yang akrab disapa Bambang Pacul dalam jumpa persnya di ruang Fraksi PDI-Perjuangan, di Kompleks parlemen, Jakarta, Selasa (12/7/2022).

 BACA JUGA:Tertahan Berbulan-bulan, Taiwan Izinkan ABK WNI Kapal Jiang Ye Pulang ke Indonesia

Menurut dia, bagaimana mungkin dua anggota Polri melakukan aksi baku tembak. Bambang Pacul berpendapat bahwa ini menjadi sebuah kejanggalan yang perlu diusut secara terang benderang.

Kalau kau sama aku berkelahi biasa itu tersinggung, orang sipil. Tapi kalau antar aparat begini kan ngeri bos. Pasti itu kejanggalan yang utama bagi saya, sesama anak negara kok, ujarnya.

 BACA JUGA:Sri Lanka Akan Pilih Presiden Baru pada 20 Juli

Meskipun ini masih menjadi kejaggalan, kata dia, Komisi III akan mendorong instansi kepolisian untuk menuntaskan kasus ini secara transparan. Sehingga, tidak ada spekulasi yang berkembang secara liar di tengah masyarakat.


https://nasional.okezone.com/read/2022/07/12/337/2628263/komisi-iii-akui-ada-kejanggalan-dalam-insiden-baku-tembak-di-rumah-kadiv-propam-polri?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/07/12/337/2628263/komisi-iii-akui-ada-kejanggalan-dalam-insiden-baku-tembak-di-rumah-kadiv-propam-polri?page=1
Tokoh







Graph

Extracted

persons Bambang Wuryanto, Ferdy Sambo, Listyo Sigit Prabowo,
companies ADA,
ministries DPR RI, Komisi III DPR RI, Polisi, Propam Polri,
topics BOS,
nations Indonesia, Sri Lanka, Taiwan,
places DKI Jakarta,
musicclubs IZ*ONE,