Selain Lewat Diler, Pre-order Wuling Air EV Juga Bisa Dilakukan Lewat Blibli

  • 12 Juli 2022 14:11:19
  • Views: 9

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain melalui diler resmi dan website Wuling, pre-order Wuling Air EV juga bisa dilakukan melalui marketplace Blibli.com.

Mobil listrik mungil Wuling Air EV sudah bisa dipesan di platform ini mulai 11 Juli hingga 10 Agustus 2022 di periode pre-booking.

Selama periode pre-booking ini pemesanan Wuling Air EV akan mendapatkan promo menarik seperti harga pre-booking Rp 5 juta dan cashback Rp 250.000, serta hadiah eksklusif dari Wuling.

Pelanggan loyal Blibli juga akan mendapat prioritas pengiriman unit satu bulan setelah tanggal peluncuran resmi.

Wuling Air EV dipasarkan dalam dua varian, yakni versi standar dengan jarak tempuh 200 km sekali cas baterai, dengan estimasi harga mulai Rp 250 juta dan versi long range dengan jarak tempuh 300 km sekali cas baterai dengan estimasi harga Rp 300 juta, untuk DKI Jakarta.

Executive Vice President (EVP) of Digital Product and Automotive Category Blibli Lay Ridwan Gautama, mengatakan pihaknya menyambut baik kerjasama dengan Wuling untuk memasarkan mobil listrik ini.

Baca juga: Pre-order Mobil Listrik Mungil Wuling Air EV Resmi Dibuka, Harga Mulai Rp 250 Juta

Para penggemar otomotif berkesempatan memiliki Wuling Air ev dengan penawaran spesial melalui sesi pre-booking yang dimulai hari ini, 11 Juli 2022, eksklusif via aplikasi dan situs resmi Blibli, tutur Lay, Senin (11/7/2022).

Dia mengatakan, ke depan, Blibli berkomitmen terus memberdayakan strategi omnichannel yang mendorong penguatan ekosistem ramah lingkungan melalui peran digitalisasi.

Fitur WIND dan IoV


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/12/selain-lewat-diler-pre-order-wuling-air-ev-juga-bisa-dilakukan-lewat-blibli

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/12/selain-lewat-diler-pre-order-wuling-air-ev-juga-bisa-dilakukan-lewat-blibli
Tokoh

Graph

Extracted

companies Blibli, YouTube,
topics Listrik, marketplace,
places DKI Jakarta,
transportations mobil listrik,
brands Wuling,