Top 3 Tekno: 13 Aplikasi Android Berbahaya yang Wajib Dihapus Jadi Sorotan

  • 12 Juli 2022 13:10:35
  • Views: 2

Pengapalan PC di seluruh dunia sedang mengalami penurunan 9,5 persen pada tahun 2022, jika dibandingkan dengan tahun 2021. Demikian menurut laporan terbaru dari Gartner, Inc.

Perusahaan riset pasar itu memperkirakan bahwa pasar PC akan mengalami penurunan paling tajam dari semua segmen perangkat tahun ini.

Badai pergolakan geopolitik, inflasi yang tinggi, fluktuasi mata uang, dan gangguan di dalam rantai pasokan telah menurunkan permintaan atas perangkat bisnis dan konsumen di seluruh dunia, ujar Ranjit Atwal, direktur senior analis di Gartner dikutip dari keterangannya.

Kombinasi semua faktor itu, kata Ranjit, akan berdampak paling parah pada pasar PC pada tahun 2022.

Permintaan PC konsumen sedang menurun 13,1 persen pada 2022 dan akan turun jauh lebih cepat daripada permintaan PC bisnis, yang diperkirakan turun 7,2 persen, tutur Ranjit.

Dari perspektif regional, pasar Eropa, Timur Tengah, dan Afrika diperkirakan mencatat penurunan 14 persen pada tahun 2022. Itu antara lain didorong oleh kurangnya permintaan PC konsumen.

Sementara itu, invasi oleh Rusia ke Ukraina, kenaikan harga, dan tidak tersedianya produk karena kebijakan lockdown di China juga secara signifikan memengaruhi permintaan konsumen di wilayah tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

 


https://www.liputan6.com/tekno/read/5011501/top-3-tekno-13-aplikasi-android-berbahaya-yang-wajib-dihapus-jadi-sorotan

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5011501/top-3-tekno-13-aplikasi-android-berbahaya-yang-wajib-dihapus-jadi-sorotan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Badai,
topics lockdown,
nations Republik Rakyat Cina, Rusia, Ukraina,