Registrasi Calon Mahasiswa Jalur SPMB Mandiri UTBK Unsoed Mulai 13 Juli 2022, Ini yang Harus Disiapkan

  • 12 Juli 2022 13:10:54
  • Views: 6

Selanjutnya masuk kembali ke laman http://registrasi.unsoed.ac.id/apps/ untuk melanjutkan proses registrasi online dan mencetak bukti registrasi online. Calon mahasiswa yang tidak membayar sesuai tanggal registrasi maka dianggap mengundurkan diri/gagal.

Bagi calon mahasiswa yang diterima di Fakultas Kedokteran (Pendidikan Dokter dan Kedokteran Gigi) dan Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan (Prodi Keperawatan), wajib mengikuti Psikotes dan Tes Kesehatan dengan ketentuan:

  • Peserta dalam kondisi sehat
  • Membawa Pensil 2B

Jadwal Pelaksanaan pada :

  • Hari/Tanggal : Senin, 25 Juli 2022
  • Waktu : Pukul 07.30 s.d. Selesai
  • Lokasi : Aula Fakultas Kedokteran UNSOED (Jl. Dr. Gumbreg No. 1, Mersi, Purwokerto Timur )

Calon mahasiswa baru Universitas Jenderal Soedirman yang tidak melakukan registrasi online sesuai tanggal yang telah ditetapkan, memberi keterangan palsu pada saat mendaftar maupun mendaftar ulang sebagai mahasiswa baru UNSOED dan atau tidak memenuhi syarat yang telah ditentukan maka DIBATALKAN haknya sebagai calon mahasiswa baru.

Calon Mahasiswa wajib memiliki kartu KIS-JKN (BPJS Kesehatan, ASKES, JAMKESMAS) dan Calon mahasiswa menunjuk Klinik Pratama UNSOED sebagai Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (F-KTP). Pemindahan F-KTP melalui aplikasi JKN Mobile.

Patut diingat, semua biaya registrasi yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali.

 


https://www.liputan6.com/tekno/read/5011499/registrasi-calon-mahasiswa-jalur-spmb-mandiri-utbk-unsoed-mulai-13-juli-2022-ini-yang-harus-disiapkan

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5011499/registrasi-calon-mahasiswa-jalur-spmb-mandiri-utbk-unsoed-mulai-13-juli-2022-ini-yang-harus-disiapkan
Tokoh

Graph

Extracted

ministries BPJS,
products KTP,
cities Purwokerto,