Partai Perindo Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Maluku

  • 12 Juli 2022 08:43:35
  • Views: 8

AMBON - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Maluku menyerahkan satu ekor hewan qurban kepada panitia kurban Muhammadiyah Maluku. Penyerahan kurban ini diharapkan dapat membantu masyarakat Maluku yang membutuhkannya.

Ketua DPW Partai Perindo Maluku, Muhammad Isya Raharusun pada Sabtu 9 Juli 2022 pagi menyerahkan satu ekor hewan kurban kepada ketua panitia hewan kurban Muhammadiyah, Saiful.

Penyerahan hewan kurban berlangsung di komplek Universitas Muhammadiyah Maluku, Kawasan Wara, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau Ambon, Malukum usai pelaksanaan Sholat Idul Adha oleh masyarakat Muhammadiyah di lokasi tersebut.

Baca juga:  Terima Daging Kurban, Warga Doakan Perindo Jadi Partai Besar

Hewan kurban yang diserahkan Perindo Maluku merupakan agenda tahunan yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Di tahun-tahun sebelumnyam Partai Perindo juga selalu memberikan bantuan hewan kurban.

“Penyerahan hewan kurban oleh partai perindo ini dilakukan di seluruh provinsi dan kabupaten kota di Indonesia, ucap Isya.

Perindo Maluku berharap penyerahan hewan qurban ini dapat membantu masyarakat Indonesia, khususnya bagi masyarakat Maluku yang membutuhkannya.

(qlh)


https://news.okezone.com/read/2022/07/12/340/2627849/partai-perindo-serahkan-hewan-kurban-untuk-warga-maluku

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/07/12/340/2627849/partai-perindo-serahkan-hewan-kurban-untuk-warga-maluku
Tokoh





Graph

Extracted

persons Hary Tanoesoedibjo, Muhammad,
organizations Muhammadiyah,
parties Perindo,
events Idul Adha 1441 Hijriah,
products daging, Hewan kurban,
nations Indonesia,
places MALUKU,
cities Ambon,