Terserempet, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Cilincing

  • 12 Juli 2022 00:48:14
  • Views: 3

JAKARTA - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (11/7/2022).

Kanit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo, menjelaskan kecelakaan bermula ketika truk yang belum diketahui identitasnya menyerempet motor.

Pengemudi yang tidak diketahui melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Cilincing tepatnya di dekat Depo TAM berpindah lajur ke kiri menyerempet sepeda motor Honda Blade B 6323 UWX, kata Wibowo.

Usai diserempet, pengendara motor berinisial AK terjatuh ke depan. AK kemudian terlindas kendaraan truk trailer yang belum diketahui identitas pengemudi dan tidak diketahui yang melaju searah di belakangnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat serta kendaraan mengalami kerusakan. Sementara pelaku yang menabrak langsung kabur, ucapnya.

Dari kecelakaan ini, korban AK langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan proses lebih lanjut. Kini kasus kecelekaan itu ditangani Unit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/11/338/2627782/terserempet-pemotor-tewas-terlindas-truk-di-jalan-raya-cilincing?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/11/338/2627782/terserempet-pemotor-tewas-terlindas-truk-di-jalan-raya-cilincing?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

places DKI Jakarta,
cities Cilincing,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,
brands Honda,