Garda Pemuda NasDem Sembelih 99 Hewan Kurban di 34 Provinsi Indonesia

  • 12 Juli 2022 00:48:57
  • Views: 14

Liputan6.com, Jakarta - DPP Garda Pemuda NasDem (GPND) menyembelih hewan kurban serentak di 34 Provinsi di seluruh Indonesia. Total hewan kurban yang disembelih adalah 99 ekor, terdiri dari 47 ekor sapi dan 52 ekor kambing.

Menurut Ketua Bidang Agama dan Kebhinekaan DPP GPND Chepy Aprianto, pemotongan hewan kurban ini menandai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) GPND ke-11 yang jatuh berbarengan dengan momentum Hari Raya Idul Adha 1443 H. Dia memastikan, 99 ekor hewan yang disembelih akan dibagikan kepada seluruh masyarkat yang membutuhkan.

“Pemberian hewan Kurban diberikan kepada semua umat manusia tanpa memandang agama, suku, ras dan golongan tertentu. Ini murni atas dasar kemanusiaan, kata Chepy yang juga sebagai Ketua Pengarah HUT GPND ke-11, seperti dikutip dari siaran pers diterima, Senin (11/7/2022).

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Penyembelihan Hewan Kurban dan HUT ke-11 GPND, Ahmad Kaelani mengatakan dari total 47 ekor sapi yang disebar ke seluruh provinsi, 11 ekor sapi di antaranya disembelih di Prananda Surya Paloh center di kota Medan.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada ketua umum GPND Prananda Surya Paloh dan donatur yang telah menitipkan hewan qurbannya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, ungkap Ahmad.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, kembali bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Meski sudah bertemu, AHY mengamini pernyataan Surya Paloh, bahwa kedua partai tidak ingin terburu-buru untuk berbicara soal koalisi saat...


https://www.liputan6.com/news/read/5011283/garda-pemuda-nasdem-sembelih-99-hewan-kurban-di-34-provinsi-indonesia

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5011283/garda-pemuda-nasdem-sembelih-99-hewan-kurban-di-34-provinsi-indonesia
Tokoh







Graph

Extracted

persons Agus Harimurti Yudhoyono, Prananda Surya Paloh, Surya Paloh,
companies WhatsApp,
ngos GARDA,
parties Demokrat, Nasdem,
events Idul Adha 1441 Hijriah,
products Hewan kurban,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, Sumatera Utara,
animals Kambing, Sapi,