Marvel Diprotes Mantan Penata Efek Visual, Keluhan Bermunculan di Media Sosial

  • 11 Juli 2022 23:01:58
  • Views: 10

Govil yang juga pernah bekerja untuk proyek The Amazing Spider-Man 2, Guardians of the Galaxy, dan Spider-Man: Homecoming saat bekerja untuk Sony Pictures Imageworks, menyebut bahwa masa-masa beracun itu sudah dirasakannya sejak lama.

Ini sudah terjadi sejak hari-hari awal MCU. Itu tidak dimulai baru-baru ini, dan itu bukan karena (Brian) Chapek. Masalahnya adalah #Marvel terlalu besar, dan dapat menuntut apa pun yang mereka inginkan. Ini adalah hubungan yang beracun, ujar Govil melanjutkan.

Puluhan ribu orang pun menanggapi komentar Govil dengan suka, retweet, dan komentar. Komentar dengan penyuka tertinggi datang dari @RoelCox, yang menerima lebih dari 1.100 suka.

Dan ini mulai terlihat dalam produksi mereka. VFX benar-benar menunjukkan kualitas yang kurang pada produksi terakhir, kata warganet.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5011026/marvel-diprotes-mantan-penata-efek-visual-keluhan-bermunculan-di-media-sosial

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5011026/marvel-diprotes-mantan-penata-efek-visual-keluhan-bermunculan-di-media-sosial
Tokoh

Graph

Extracted

companies Sony, Sony Pictures Entertainment,