Ten Hag: Ronaldo Tidak Dijual!

  • 11 Juli 2022 21:00:09
  • Views: 11

Mutiul Alim | Senin, 11/07/2022 19:48 WIB

Ten

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Pelatih baru Manchester United (MU), Erik ten Hag, menegaskan bahwa penyerang bintang Cristiano Ronaldo tidak akan dijual musim panas ini. Padahal, pemain Portugal itu ingin meninggalkan Old Trafford.

Sebelumnya, Ronaldo ingin hengkang pasca MU keluar dari zona Liga Champions musim depan. Namun, Setan Merah tidak gentar dan berupaya mempertahankan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Banyak spekulasi bermunculan terkait masa depan Ronaldo, terutama karena akhir-akhir ini dia tidak muncul dalam tur pra-musim Manchester United di Thailand dan Australia.

Dia tidak bersama kami karena masalah pribadi. Kami berencana dengan Cristiano Ronaldo untuk musim ini. Itu saja, kata Ten Hag dikutip dari Marca pada Senin (11/7).

Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Cristiano tidak dijual. Dia ada dalam rencana kami. Kami ingin sukses bersama, lanjut dia.

Saya berbicara dengan baik. Itu adalah antara Cristiano dan saya, yang bisa saya konfirmasi adalah kami melakukan percakapan yang sangat bagus bersama, imbuh dia.

Diketahui, MU juga berupaya memperkuat tim musim depan. Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, menjadi salah satu target Setan Merah, kendati El Blaugrana masih belum bergeming.

TAGS : Cristiano Ronaldo Manchester United Erik Ten Hag

https://www.jurnas.com/artikel/120348/Ten-Hag-Ronaldo-Tidak-Dijual/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/120348/Ten-Hag-Ronaldo-Tidak-Dijual/
Tokoh









Graph