BRI Buka Program Magang Kampus Merdeka, Ada 19 Project yang Bisa Diikuti

  • 11 Juli 2022 20:58:35
  • Views: 2

Untuk detail posisi dan informasi projectnya dapat diakses melalui Instagram resmi Human Capital BRI @lifeatbri, akun LinkedIn resmi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. dan website https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/.

Periode pendaftaran telah dibuka sejak 27 Juni 2022 dan akan berakhir hingga 15 Juli 2022. Nantinya jangka waktu Program Magang Kampus Merdeka tersebut akan berlangsung mulai 1 Agustus - 31 Desember 2022 dan tidak dipungut biaya apapun atau gratis.

Semua calon pendaftar akan diseleksi screening administrasi, BRILiaN Internship Test dengan menggunakan platform, dan interview akhir. Melalui program ini, diharapkan nantinya dapat mencetak para profesional muda yang berdedikasi tinggi, loyal, dan penuh tanggung jawab, sehingga BRI dapat berkontribusi lebih untuk Memberi Makna Indonesia melalui pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) atau Human Capital yang diimplementasikan melalui program “Magang Kampus Merdeka.

Dengan demikian, program ini dapat mengembangkan bakat-bakat para generasi muda dengan lebih optimal, khususnya dalam menghadapi dunia kerja.

 

(*)


https://www.liputan6.com/bisnis/read/5011204/bri-buka-program-magang-kampus-merdeka-ada-19-project-yang-bisa-diikuti

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/5011204/bri-buka-program-magang-kampus-merdeka-ada-19-project-yang-bisa-diikuti
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram, LinkedIn,
ministries Kemdikbud,
bumns BRI,
nations Indonesia,