Pre-order Mobil Listrik Mungil Wuling Air EV Resmi Dibuka, Harga Mulai Rp 250 Juta

  • 11 Juli 2022 18:10:48
  • Views: 10

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah resmi diperkenalkan tampilan eksteriornya kepada publik lewat sebuah pameran di Central Park, Jakarta, awal Juni 2022 lalu, Wuling akhirnya membuka preorder pembelian mobil listrik Wuling Air EV, yakni Rp250 juta untuk tipe standar Rp300 juta untuk tipe long range.

Wuling Air EV dirancang dengan kabin yang sanggup mengangkut empat penumpang dengan sepasang airbag di bagian depan.

Baca juga: Siap Dijual di Indonesia, Mobil Listrik Wuling EV Bisa Jangkau 300 Km Sekali Ngecas

Karena banyak sekali konsumen yang berminat, maka mulai hari ini kita buka official prebooking di Indonesia. Mulai hari ini kami membuka pre-booking Wuling Air EV dan kendaraan ini kami pasarkan melalui dealer resmi, website Wuling dan Blibli.com, ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, di acara media gathering virtual Wuling Motors, Senin, 11 Juli 2022.

Diperkirakan, peluncuran resmi Wuling Air EV akan dilakukan di gelaran pameran otomotif GIIAS 2022 pada Agustus mendatang.

Punya Fitur WIND dan IoV

Dian menjelaskan, Wuling Air EV akan dilengkapi fitur perintah suara dalam bahasa Indonesia, Wuling WIND, yang sebelumnya sudah disematkan di Wuling Almaz dan Wuling Cortez.

Mobil ini juga sudah dilengkapi fitur Internet of Vehicle (IoV) yang sebelumnya juga disematkan di Almaz dan Cortez.

Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko mengatakan, Wuling Air EV akan menjadi mobil listtrik Wuling pertama di Indonesia yang memiliki fitur IoV. Detilnya silakan ditunggu lagi, ujarnya.

Mobil ini menggunakan sistem gerak roda belakang, di bagian floor panelnya, energi listriknya disalurkan ke roda penggerak di axle belakang.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/11/pre-order-mobil-listrik-mungil-wuling-air-ev-resmi-dibuka-harga-mulai-rp-250-juta

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/11/pre-order-mobil-listrik-mungil-wuling-air-ev-resmi-dibuka-harga-mulai-rp-250-juta
Tokoh



Graph

Extracted

persons Arifin,
companies Blibli, Wuling Motors, YouTube,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
transportations mobil listrik, Wuling Cortez,
brands Wuling,