Karyawan Twitter Dilarang Unggah Soal Elon Musk, Terungkap Alasannya

  • 11 Juli 2022 16:37:10
  • Views: 11

PIKIRAN RAKYAT - Alasan karyawan Twitter dilarang mengunggah mengenai CEO Tesla, Elon Musk telah terungkap.

Twitter memberikan larangan kepada para karyawannya untuk mengunggah hal-hal mengenai Elon Musk di platform media sosial tersebut.

Larangan tersebut berkaitan dengan dibatalkannya pembelian Twitter oleh Elon Musk.

Baca Juga: Libur Idul Adha, PLTA Cirata Jadi Destinasi Wisata Favorit

Pembatalan pembelian tersebut tidak bisa diterima begitu saja oleh pihak Twitter yang pada saat ini melakukan tindakan hukum terhadap Elon Musk.

Penasehat umum Twitter, Sean Edgett langsung memberikan peringatan kepada para staf perusahaan tersebut untuk tidak mengunggah apa pun berkaitan dengan Elon Musk.

Mengingat saat ini langkah hukum masih berlangsung, kalian sebaiknya menahan diri mencuit, slack, atau membagikan komentar apa pun soal kesepakatan merger, kata Sean Edgett kepada para karyawan dikutip Pikiran-Rakyat.com dari The Verge.

Baca Juga: Elon Musk Batal Beli Twitter, Karyawan Dilarang Unggah Cuitan Soal CEO Tesla

Tak lama usai peringatan yang diberikan Sean Edgett untuk tidak mengunggah mengenai Elon Musk, para karyawan kemudian mengungkapkan ekspresi mereka tentang pembatalan kesepakatan tersebut.


https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-014976457/karyawan-twitter-dilarang-unggah-soal-elon-musk-terungkap-alasannya

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-014976457/karyawan-twitter-dilarang-unggah-soal-elon-musk-terungkap-alasannya
Tokoh



Graph

Extracted

persons Elon Musk,
companies Slack, Twitter,
events Idul Adha 1441 Hijriah,
places JAWA BARAT,
cities bandung,
brands Tesla,