Diduga Terobos Perlintasan, Ladies Ojol Tewas Tertabrak KRL di Bintaro

  • 11 Juli 2022 12:48:21
  • Views: 5

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Bintaro Utara 1, Pesanggrahan, Jakarta Selatan melibatkan pengemudi ojol dengan KRL Commuter pada Senin (11/7/2022). Akibatnya, pengemudi ojol berjenis kelamin perempuan itu tewas setelah terseret KRL.

Iya benar kejadiannya, saat ini masih dilakukan penanganan oleh petugas di lokasi kejadian, ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit saat dikonfirmasi, Senin (11/7/2022).

 BACA JUGA:Diduga Sopir Mengantuk, 2 Truk Terlibat Kecelakaan di Tol Jagorawi

Menurutnya, polisi belum bisa memastikan bagiamana kronologis kecelakaan itu bisa sampai terjadi lantaran masih dilakukan penanganan. Polisi nantinya bakal memeriksa saksi-saksi di lokasi dan mencari tahu identitas korban.

Aksi kecelakaan itu viral di media sosial Instagram, salah satunya diunggah oleh akun @merekamjakarta pada Senin (11/7/2022) siang. Disebutkan, kecelakaan itu terjadi lantaran pengemudi ojol itu diduga menerobos pintu perlintasa rel kereta di kawasan Bintaro itu.

 BACA JUGA:Breaking News! Kecelakaan Maut di Pantura, 4 Penumpang Tewas Terpanggang

Pengemudi ojol itu tertabrak dan sempat terseret oleh KRL Commuter hingga akhirnya meninggal dunia. KRL Commuter menabrak korban yang belum diketahui identitasnya itu sempat berhenti hingga membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi pun padat.

(wal)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/11/338/2627389/diduga-terobos-perlintasan-ladies-ojol-tewas-tertabrak-krl-di-bintaro?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/11/338/2627389/diduga-terobos-perlintasan-ladies-ojol-tewas-tertabrak-krl-di-bintaro?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram,
ministries Polisi,
products KRL, ojol,
places DKI Jakarta,
cities Bintaro, Pesanggrahan,
cases kecelakaan,