Polisi Jadi 'Koboi Jalanan' di Bekasi, Acungkan Pistol ke Pengendara Motor Akibat Salah Jalan

  • 11 Juli 2022 12:37:38
  • Views: 2

PIKIRAN RAKYAT - Video beredar seorang pria menodongkan senjata api terhadap seseorang pengendara sepeda motor viral di media sosial.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Raya Bekasi mengarah ke Jalan Cakung-Cilincing.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira menjelaskan, bahwa pria yang menodongkan senjata tersebut adalah anggota kepolisian berinisial Aipda P terhadap seorang pengendara inisial IS.

Menurutnya Aipda P mengeluarkan senjata api lantaran pria tersebut mengancam anggota dengan pisau.

Baca Juga: Keberadaan Presiden Gotabaya Rajapaksa Dipertanyakan Saat Ribuan Orang Geruduk Rumahnya

Ya jadi gini itu sebenarnya yang mengeluarkan senjata adalah anggota Polsek Cakung, karena pengendara tersebut mengancam aparat dengan pisau, kata Syarifah saat dikonfirmasi, Senin, 11 Juli 2022.

Dia menjelaskan, awal mula keduanya terlibat perselisihan, saat itu IS berkendara melawan arah dan hampir menabrak Aipda P. Saat diberi peringatan oleh anggota, pria tersebut justru melawan dengan mengeluarkan pisau.

Jadi kan lagi macet itu dia (pelaku) melawan arah sehingga hampir menabrak motor aparat, diingatkan, setelah diingatkan melawan, kemudian pelaku mengeluarkan pisau dan mau menusuk aparat, ucapnya.

Atas dasar itu lanjutnya, Aipda P mengeluarkan senjata agar pria tersebut tidak melakukan perlawanan lebih jauh.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014975193/polisi-jadi-koboi-jalanan-di-bekasi-acungkan-pistol-ke-pengendara-motor-akibat-salah-jalan

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014975193/polisi-jadi-koboi-jalanan-di-bekasi-acungkan-pistol-ke-pengendara-motor-akibat-salah-jalan
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
organizations API,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi, Cakung, Cilincing,
transportations sepeda,