Idul Adha 2022, DPD Golkar Kota Bekasi Serahkan Sapi Limosin ke PCNU Bekasi

  • 10 Juli 2022 20:48:40
  • Views: 5

JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Novel Saleh Hilabi didampingi pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi memberikan 1 ekor hewan Kurban Sapi Limosin untuk PC NU Kota Bekasi, Minggu (10/7/2022).

(Baca juga: Idul Adha 2022, Airlangga Ajak Umat Teladani Ketakwaan Nabi Ibrahim)

Hewan kurban tersebut diterima langsung oleh Ketua PC NU Kota Bekasi H. Madinah di Kantor PC NU Kota Bekasi Jalan Bambu Kuning Setikawan Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Kita berharap Idul Adha tahun ini bisa menjadi momentum untuk menguatkan solidaritas bangsa untuk bersama-sama mengatasi pandemi Covid-19,ujar Nofel di PCNU Kota Bekasi.

Nofel juga berharap hewan kurban yang disalurkan bisa memberikan manfaat, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan di lingkungan sekitar dan juga warga nahdliyin di sekitar lokasi.

“ Hewan kurban ini sudah dipastikan sehat karena sudah dilakukan pengecekan. Kita berharap daging kurban yang akan disalurkan nantinya dapat bermanfaat dan memberikan kebahagiaan serta keberkahan untuk warga di sekitar lokasi,ujarnya.

“Jadi karena ini momennya Hari Raya Idul Adha untuk menjaga kesolidan menjaga kebersamaan semua kita berikan daging kurban. Tidak ada perbedaan semua manusia itu sama dan layak memakan hak apapun yang kita makan bersama, sambung Novel.

Dia juga berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar Kota Bekasi yang mempunyai rezeki lebih agar dimanfaatkan untuk masyarakat Kota Bekasi. Ini momen Hari Raya Idul Adha kita besar karena kita bersatu perbedaan itu hal yang biasa tetapi kita harus tetap mengedepankan persatuan dan kesolidan,ujarnya.

Kepada seluruh kader Partai Golkar Kota Bekasi mohon yang mempunyai rezeki lebih untuk bisa bermanfaat buat masyarakat di wilayahnya masing masing. Mari bergerak bersama mari bergotong royong bersama membantu masyarakat khususnya di Kota Bekasi supaya Golkar selalu terdepan untuk rakyat dan masyarakat Kota Bekasi, pungkasnya.

Tidak hanya itu, dia juga memberikan lagi 14 ekor kambing, neras sebanyak 250 kg untuk PC NU Kota Bekasi, 250 kg untuk Muhammadiyah, Pesantren, kader Partai Golkar Kota Bekasi, masyarakat Kota Bekasi, serta para Tuna Netra.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/10/338/2627075/idul-adha-2022-dpd-golkar-kota-bekasi-serahkan-sapi-limosin-ke-pcnu-bekasi?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/10/338/2627075/idul-adha-2022-dpd-golkar-kota-bekasi-serahkan-sapi-limosin-ke-pcnu-bekasi?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries DPD,
organizations Muhammadiyah, NU,
parties Golkar,
events Idul Adha 1441 Hijriah,
products daging, Hewan kurban,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Madinah,
cases covid-19,
animals Kambing, Sapi,