Kerap Mengamuk hingga Lukai Warga, Pria ODGJ Dievakuasi

  • 10 Juli 2022 20:49:13
  • Views: 4

BOGOR - Pria berinisial HF (38), yang diduga mengalami gangguan jiwa dievakuasi dair wilayah Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Pasalnya, pria tersebut telah meresahkan karena kerap mengamuk dan menyerang warga.

Komandan Regu 2 Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Muhamad Ridwan mengatakan evakuasi itu berlangsung sekira pukul 14.00 WIB. Dimana, ada laporan pria yang diduga mengalami gangguan jiwa yang meresahkan warga.

Udah seminggu terakhir, mungkin karena sempat kehilangan ayahnya juga, atau mungkin punya riwayat gimana intinya meresahkan warga sekitar apalagi dari pihak keluarga sendiri sudah dilukai gitu, kata Ridwan kepada MNC Portal, Minggu (10/7/2022).

Keluarga dan warga sekitar menjadi korban karena diserang oleh pria tersebut hingga terluka. Karena keterbatasan alat, aparat setempat melapor ke pemadam kebakaran untuk membantu evakuasi.

Dipukul, informasi si dua orang dari pihak keluarga dan juga ada warga yang udah kena juga, tambahnya.

Sekitar dua jam kemudian, HF berhasil dievakuasi oleh Tim Rescue bersama aparat setempat. Selanjutnya, atas persetujuan pihak keluarga pria tersebut dibawa ke RS Marzoeki Mahdi Kota Bogor untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Penanganan bersama aparat setempat, awalnya kita dekat dulu interaksi, kita bekuk pakai jaring terus kita iket. Kita langsung bawa ke marjuki karena ada izin juga dari pihak keluarga, tutupnya.

(aky)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/10/338/2627045/kerap-mengamuk-hingga-lukai-warga-pria-odgj-dievakuasi?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/10/338/2627045/kerap-mengamuk-hingga-lukai-warga-pria-odgj-dievakuasi?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, MNC,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,
cases kebakaran,
musicclubs IZ*ONE,