Teriakan 'Anies Auranya Sudah Presiden' Bergema di JIS

  • 10 Juli 2022 11:25:51
  • Views: 3

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diteriaki presiden usai melaksanakan salat Iduladha di Jakarta Internasional Stadium (JIS) hari ini, Minggu (10/7) pagi. Hal tersebut terjadi tepat saat Anies menyerahkan hewan kurban berupa sapi seberat 1,2 ton kepada panitia.

Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrahim maka hewan kurban ini kami serahkan kepada panitia kurban untuk didistribusikan di Jakarta dan sekitarnya. Insya Allah kurban ini diterima dan dilipatgandakan pahalanya bagi semua, kata Anies.

taboola

Setelah menyelesaikan sambutannya, masyarakat yang ikut menyaksikan penyerahan sapi kurban oleh Anies saling bersahutan mengaminkan pernyataan Anies. Dilanjutkan dengan mendoakan dia menjadi presiden 2024.

Amin. Insya Allah Pak Anies 2024. Pak Anies 2024, ujar salah satu jemaah.

Amin, amin, lancar. Kita dukung, teriak jemaah lainnya.

2 dari 2 halaman

Namun, Anies tidak menanggapi teriakan presiden yang ditujukan pada dirinya itu. Dia nampak cuek dan melanjutkan proses serah terima secara simbolik sapi kurban miliknya kepada panitia kurban.

Sahutan presiden untuk Anies kembali digaungkan jemaah lainnya. Kali ini jemaah mengatakan aura Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu sudah layaknya presiden.

Jadi Presiden, amin. Auranya sudah Presiden, ucap jemaah.

Sebelumnya, Anies menjalankan salat Idul Adha 1443 Hijriah di JIS. Dia tiba bersama Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria bersama pejabat Pemprov DKI Jakarta lainnya pukul 06.11 WIB.

Anies langsung menuju area Ramp Barat JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara dan menempati jajaran shaf paling depan di dekat khatib Ketua LPTQ DKI Jakarta. KH. Muhammad Ali. fan khotib salat Idul Adha Pimpinan Pondok Pesantren Darul Rahman KH. Syukran Ma'mun.

Selain itu, siang ini Anies dijadwalkan juga akan menyembelih hewan kurban di kediamannya tepatnya di Mushola Babul Khoirot, Lebak Bulus Dalam, sekitar pukul 11.00 WIB.

[rnd]

https://www.merdeka.com/jakarta/teriakan-anies-auranya-sudah-presiden-bergema-di-jis.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/jakarta/teriakan-anies-auranya-sudah-presiden-bergema-di-jis.html
Tokoh









Graph