Caleg PDKB Ini Pilih Gabung ke Partai Perindo Demi Perjuangkan Kaum Marjinal

  • 09 Juli 2022 15:46:21
  • Views: 4

JAKARTA - Salah seorang eks Partai Demokrasi Kasih Bangsa (PDKB) dr. Jeanne Tijadoh memilih bergabung ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo) usai dirinya memilih hengkang dari Partai yang telah membesarkan namanya.

Jeanne mengatakan, Ia beserta rekan-rekannya memilih Partai Perindo dikarenakan adanya visi misi yang jelas. Terlebih dalam hal membangkitkan ekonomi rakyat dengan mengusung politik kesejahteraan.

Jujur saya dan rekan-rekan saya ini mau mengusung apa yang sudah menjadi alasan terbesar Partai Perindo yaitu politik kesejahteraan rakyat. kamilah akan berdiri bersama dengan mereka Partai perindo ini, ujar Jeanne di DPP Partai Perindo, Sabtu (9/7/2022).

Lebih lanjut, Jeanne menuturkan, Ia beserta rekan-rekannya memiliki fokus utama yakni turut mensejahterakan kaum marjinal, hal itu, kata Jeanne dirasa sejalan dengan apa yang telah dilakukan Partai Perindo.

Di mana orang-orang marjinal ini, mereka ada tapi mereka tidak dianggap ada, kami berdiri bersama Partai Perindo untuk memajukan desa mereka sendiri agar mereka dapat bekerja dan memajukan desa mereka bersama sama dengan kami melalui Partai perindo, ungkapnya.

Menurut Jeanne, Partai Perindo yang terus konsisten mengawal kesejahteraan rakyat, menjadi cerminan bagi dirinya untuk bergabung dan berjuang bersama Partai yang dikenal peduli dengan ekonomi rakyat dan UMKM tersebut.

Selama ini mungkin kita sudah tahu bahwa Partai perindo terus membantu orang orang yang membutuhkan, seperti membagikan bakti sosial, UMKM dan memberikan gerobak bagi mereka yang memang membutuhkan, pungkasnya.

Diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) diketahui tengah diminati berbagai kalangan Partai Politik. Salah satunya, datang dari eks Calon Legislatif (Caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan juga Partai Demokrasi Kasih Bangsa (PDKB).

Hal itu, terlihat dari gencarnya rombongan eks partai PSI dan PDKB yang datang memenuhi Kantor DPP Partai Perindo di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/7/2022) siang tadi.


https://nasional.okezone.com/read/2022/07/09/337/2626638/caleg-pdkb-ini-pilih-gabung-ke-partai-perindo-demi-perjuangkan-kaum-marjinal?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/07/09/337/2626638/caleg-pdkb-ini-pilih-gabung-ke-partai-perindo-demi-perjuangkan-kaum-marjinal?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
parties Perindo, PSI,
products UMKM,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Menteng,