Meresahkan! Murka Tak Dikasih Uang, Tukang Palak di Palembang Main Pecahkan Kaca Truk Pakai Parang

  • 09 Juli 2022 10:47:56
  • Views: 11

Suara.com - Sebuah video meresahkan yang direkam di Kota Palembang, Sumatera Selatan sedang menggegerkan media sosial. Pasalnya seorang pemuda bertopi sampai hati merusakkan kaca truk hanya karena murka tidak diberi uang oleh sopir.

Hal ini seperti yang terlihat pada video unggahan akun Instagram @majeliskopi08. Tampak pula keterangan waktu peristiwa meresahkan tersebut, yakni pada Kamis (7/7/2022) kemarin.

Pemuda bertopi tersebut tampaknya sudah dikenali oleh orang-orang sekitar sebagai tukang palak yang suka bersikap sok jagoan. Bahkan ternyata pemuda itu juga membawa parang dan tak segan berusaha melukai korban demi mendapat uang.

Aksi pemalakan di lampu merah Macan Lindungn Palembang Sumatera Selatan, tulis @majeliskopi08 di kolom caption, seperti dikutip Suara.com pada Sabtu (9/7/2022).

Baca Juga: Viral Video Kekerasan Antar Perempuan, Keluarga Korban Siap Lapor ke Pihak Berwajib

Dalam video terdengar sopir dan kernetnya yang sudah mengantisipasi kedatangan pemuda itu, tetapi mereka juga menolak untuk membuka kaca atau memberikan uang.

Tak disangka, pemuda itu lantas nekat memukulkan parang yang dibawanya ke kaca di sebelah kernet. Bukan cuma untuk memukul, parang itu ternyata juga ikut terlempar masuk dan menjadi barang bukti dari penyerangan yang terjadi.

Tak diberi uang, pemalak pecahkan kaca truk dengan parang, ungkap @majeliskopi08 melanjutkan.

Kaca dan bodi truk terlihat terus dipukuli demi mengungkapkan amarah sang tukang palak. Mengutip kolom komentar, sopir dan kernet ini juga sudah berusaha mengejar pemuda pelaku kekerasan tersebut namun gagal.

Tukang
Tukang palak di Palembang pecahkan kaca truk pakai parang akibat murka tak diberi uang. (Instagram/@majeliskopi08)

Video lantas beralih menunjukkan sopir dan kernet yang mengabadikan kondisi kendaraan mereka, termasuk sebuah parang yang terlempar masuk saat tukang palak itu memecahkan kaca tadi.

Baca Juga: Emak-emak Nonton Sepak Bola di Lapangan, Berakhir Berantem sampai Dilerai Tentara, Publik: Enggak Ada Lawan

Aksi meresahkan ini jelas menuai sorotan dari banyak warganet. Yang lebih mengerikan lagi, tukang palak ini ternyata bukan satu-satunya yang beroperasi terutama di kawasan jalan lintas Sumatera.


https://www.suara.com/news/2022/07/09/095342/meresahkan-murka-tak-dikasih-uang-tukang-palak-di-palembang-main-pecahkan-kaca-truk-pakai-parang

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/09/095342/meresahkan-murka-tak-dikasih-uang-tukang-palak-di-palembang-main-pecahkan-kaca-truk-pakai-parang
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
places SUMATERA SELATAN,
cities Palembang,