ASDP Indonesia Ferry dan Pelni Bakal Integrasikan Aplikasi Pembelian Tiket

  • 09 Juli 2022 08:59:40
  • Views: 5

Yahya menyebut, telah merinci sejumlah pelabuhan yang akan jadi target pelayanan pembelian tiket tersebut. Meski, ia mengaku masih akan mendiskusikannya dengan pihak terkait.

Ranahnya, ia akan mendiskusikan jumlah besaran okupansi dari pelayanan. Artinya, baik ASDP maupun Pelni akan menerapkannya ke ruas yang menguntungkan lebih dulu.

Yang paling duluan itu kan paling banyak di daerah merak-bakauheni cukup banyak, pasti kita lakukan di situ. Bali -Banyuwangi-Denpasar, kemudian mungkin (daerah) wisata di Labuan Bajo. kemudian wilayah yang akan rambah ke Papua. Wilayah timur di Baubau, Sulteng, juga ambon skeitarnya (yang) cukup banyak (okupansinya), terang dia.

Sementara, terkait harga yang nantinya berlaku ia akan mengambalikan kepada pemerintah selaku regulator. Ia mengaku tidak akan ada kenaikan harga.

Secara prinsip, Pelni kan tiketnya ditentukan pemerintah harganya, jadi pasti ya tetap sesuai harga tiket itu. Tapi kepastian jadwal, itu kan bisa dipastikan. Jadi jadwal bisa terintegrasi dengan otomatis, paparnya.

 


https://www.liputan6.com/bisnis/read/5009154/asdp-indonesia-ferry-dan-pelni-bakal-integrasikan-aplikasi-pembelian-tiket

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/5009154/asdp-indonesia-ferry-dan-pelni-bakal-integrasikan-aplikasi-pembelian-tiket
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
bumns PT Pelni,
nations Indonesia,
places MALUKU, PAPUA, SULAWESI TENGAH, SULAWESI TENGGARA,
cities Ambon, Banyuwangi, Denpasar, Labuan Bajo,