Viral Wanita Ditawari Jadi Selingkuhan, Alasannya Mundur: Gue Takut Disantet

  • 09 Juli 2022 08:37:16
  • Views: 2

PIKIRAN RAKYAT - Isu perselingkuhan yang menyeret Arawinda Kirana dan seorang pria berkeluarga kian marak diperbincangkan di media sosial.

Sejak rumor itu viral, nama Arawinda bertengger di jajaran trending topic di Twitter.

Jika sebelumnya banyak warganet yang menghujat dan mencaci maki, kini ada seorang wanita yang viral karena curahan hatinya saat ia pernah berpacaran dengan seorang pria.

Baca Juga: Belum Usai Kabar Perselingkuhan, Kini Viral Komik yang Sindir Film Arawinda: Yuk Nikung!

Alih-alih menjalin kisah cinta yang romantis, wanita dengan nama akun @_heavenpostman menceritakan ia terkejut karena pria yang pacar yang rupanya telah memiliki pasangan. Ia menceritakan awal mula bagaimana bertemu dengan pria tersebut.

Kasus Arawinda ini mengingatkan akan pengalamanku juga. Gue pernah deket sama cowok, sudah jalan 3-4 bulan, chat intense, kemudian ketemu, ujarnya.

Tidak lama berselang, ia bercerita bahwa sang pria tiba-tiba menghilang tanpa kabar, muncul kembali mengaku sudah bertunangan. Setelah diinterogasi, ia mengaku bahwa selama ini telah bertunangan dengan kekasihnya.

Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor, Penyataan Arawinda Tuai Sorotan: Aku adalah Simbol Emansipasi Wanita

Eh trus tiba2 dia ngaku udah tunangan, tp LDR sama tunangannya, sambungnya lagi.


https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-014958527/viral-wanita-ditawari-jadi-selingkuhan-alasannya-mundur-gue-takut-disantet

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-014958527/viral-wanita-ditawari-jadi-selingkuhan-alasannya-mundur-gue-takut-disantet
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Twitter,
ngos MAKI,
topics perselingkuhan,