Teknologi Makin Maju, Ratusan Ojek Pangkalan di Sumedang Kini Beralih Jadi Ojol

  • 09 Juli 2022 08:34:14
  • Views: 4

PIKIRAN RAKYAT - Ratusan ojek pangkalan menghadiri aktivasi akun di platform ojek digital baru di Pondok Pesantren Modern An-Nur Sumedang pada Rabu, 6 Juli 2022.

Migrasinya para pengemudi ojek pangkalan tersebut diinisiasi RPS Road Point Sumedang, dan merupakan bagian dari ajang silaturahmi pengemudi ojek online (ojol) yang selama pandemi Covid-19 terganggu.

Seiring berkembangnya teknologi, hampir segala sendi kehidupan mulai didigitalisasi, termasuk layanan ojek.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Curhat Gak Dikasih Tip, Padahal Customer Titip Beli Barang di Luar Pesanan

Menurut ketua pelaksana kegaitan Saeful Jafar, melalui program tersebut maka para pengemudi ojek pangkalan di Kabupaten Sumedang mendapatkan kesempatan sebagaimana Ojol sehingga turut menjaga kondusivitas di Kabupaten Sumedang.

“Alhamdulilah selama ini tidak ada gesekan di Kabupaten Sumedang, antara Ojol dan Ojek Pangkalan. Saya sebagai pengurus sudah menjamin untuk kondusivitasnya. Jadi kita membantu juga masalah ini, ujar Saeful.

Hal tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan taraf hidup dan perekonomian di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga: Sadis! Gadis 16 Tahun Rampok dan Tusuk Punggung Driver Ojol Berkali-kali

Dalam sambutannya, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan, berbagai perubahan dalam sendi kehidupan, termasuk dalam kebutuhan transportasi dari manual ke digital harus bisa diikuti dengan arif.


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014957850/teknologi-makin-maju-ratusan-ojek-pangkalan-di-sumedang-kini-beralih-jadi-ojol

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014957850/teknologi-makin-maju-ratusan-ojek-pangkalan-di-sumedang-kini-beralih-jadi-ojol
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
products ojol,
places JAWA BARAT,
cities Sumedang,
cases covid-19,