Inilah Link Live Streaming Indonesia Vs Filipina Piala AFF U-19

  • 09 Juli 2022 00:01:29
  • Views: 7

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Filipina di Piala AFF U-19. Berikut link live streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19.

Tim Garuda Nusantara akan kembali melanjutkan perjuangannnya di Piala AFF U-19. Tim asuhan Shin Tae Yong itu kali ini akan menghadapi Filipina.

Pertandingan Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Jumat (8/7) pukul 20.00 WIB.

Laga Indonesia vs Filipina pada lanjutan Grup A Piala AFF U-19 dapat disaksikan lewat siaran televisi Indosiar. Selain itu pertandingan ini juga bisa ditonton lewat live streaming di Vidio.com.

Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi Timnas Indonesia U-19. Tim Garuda Nusantara wajib memenangkan pertandingan melawan Filipina demi menjaga peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-19.

Timnas Indonesia U-19 saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi lima poin hasil dari satu kemenangan dan dua kali imbang.

Sayangnya, Indonesia tidak dapat tampil dengan kekuatan terbaik lantaran gelandang andalan Garuda Nusantara, Marselino Ferdinan harus absen karena cedera.

Sedangkan Filipina kini menduduki posisi kelima klasemen Grup A dengan poin nol lantaran selalu kalah dari tiga pertandingan yang dilakoni. Peluang Filipina untuk lolos ke semifinal pun dipastikan sudah tertutup.

Meski demikian, Filipina tentunya tidak ingin melepas begitu saja laga melawan Indonesia demi bisa memetik poin perdana di Piala AFF U-19. Selain itu laga ini juga bisa dimanfaatkan Filipina untuk memberikan jam terbang kepada pemain-pemain yang belum tampil.

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina Piala AFF U-19 2022

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi/ Jumat (8/7)/ Pukul 20.00 WIB/ Link Live streaming Vidio.com atau Youtube Indosiar https://www.youtube.com/watch?v=bHOI0KbdMJM

 


https://kabartangsel.com/inilah-link-live-streaming-indonesia-vs-filipina-piala-aff-u-19/

Sumber: https://kabartangsel.com/inilah-link-live-streaming-indonesia-vs-filipina-piala-aff-u-19/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Shin Tae-yong,
companies Indosiar, Vidio, YouTube,
bumns Garuda Indonesia,
fasums Stadion Patriot Candrabhaga,
nations Filipina, Indonesia,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi,