Bocil Adang Truk Sampah, Pemprov DKI Koordinasi dengan TNI-Polri

  • 08 Juli 2022 20:48:26
  • Views: 2

JAKARTA - Aksi kumpulan remaja tanggung mencegat truk demi konten membuat dua truk bermuatan sampah milik Pemprov DKI mengalami kecelakaan di dekat Fly Over Simpang Cipendawa, Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Kamis 7 Juli 2022 malam. Aksi tersebut terekam kamera warga setempat.

Humas Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta Yogi Ikhwan mengatakan, pihaknya bakal melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian dan TNI setempat untuk pengawasan. Ia pun berharap aksi hadang truk di jalan tak terulang.

Kita udah koordinasi dengan Kapolsek dan Danramil. Mohon perkenannya untuk membantu koordinasi kepada rekan-rekan di wilayah Bekasi Timur agar kejadian serupa tidak terjadi lagi, ujar Yogi saat dihubungi, Jumat (8/7/2022).

BACA JUGA:Terlindas Truk Sampah, Pemotor Wanita Tewas di Simpang Cibinong City Mal 

Yogi membenarkan kejadian tersebut yang melibatkan truk sampah Dinas LH Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Sedangkan yang ringsek parah pada bagian kemudi yaitu truk sampah milik Dinas LH Jakarta Barat.

Iya truk yang di depan dari Jaksel ditabrak truk belakangnya dari Jakbar. Truk Jakbar yang lumayan parah, ujar Yogi saat dikonfirmasi.

Yogi memastikan, atas aksi cegat truk yang berujung kecelakaan itu tidak memakan korban jiwa baik kumpulan remaja tanggung maupun sopir truk.

Nggak ada korban hanya kerusakan armada saja, ujarnya.

Ditambahkan Yogi, truk yang mengalami kerusakan tengah bermuatan. Namun, ia menekankan bahwa truk masih dapat melanjutkan perjalanan ke Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang Bekasi.

Kejadian saat muatan isi ya. Dan sempat buang ke TPST Bantargebang kok. Karena kondisi mesin dan lain-lain masih berfungsi, tuturnya.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/08/338/2626275/bocil-adang-truk-sampah-pemprov-dki-koordinasi-dengan-tni-polri?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/08/338/2626275/bocil-adang-truk-sampah-pemprov-dki-koordinasi-dengan-tni-polri?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi, TNI,
fasums TPST Bantargebang,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Rawalumbu,
cases kecelakaan,