Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Transjakarta, Seorang Pria Ditangkap

  • 08 Juli 2022 19:36:52
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mengamankan seorang pria di Halte Grogol, Jakarta Barat lantaran diduga melakukan pelecehan seksual.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor menuturkan pria tersebut diamankan petugas usai mendapat laporan masyarakat.

Keberhasilan pengamanan ini adalah hasil kesigapan Tim Keamanan TransJakarta menindaklanjuti laporan publik di media sosial, kata Anang kepada wartawan, Jumat, 8 Juli 2022.

Anang menyebut, pria tersebut saat ini telah dalam proses untuk diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Baca Juga: Waspada Pria Misterius Keluyuran Naik Angkutan Umum, Kini Terlihat di TransJakarta

Menurutnya, TransJakarta tidak mentolerir segala bentuk tindakan yang meresahkan dan menggganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan.

TransJakarta akan mencegah masuk dan menggunakan fasilitas TransJakarta untuk orang yang diduga telah melakukan melakukan tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan, kata Anang.

Baca Juga: Kasus Dugaan Maling Uang Rakyat di Dinas Bina Marga DKI, Dua Orang Jadi Tersangka

Dia pun mengimbau kepada masyarakat apabila mengalami atau mengetahui tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan silakan hubungi call center TransJakarta di nomor 1500102, chat whatsapp di nomor 0811-1064-6000, maupun media sosial resmi milik TransJakarta.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014955141/diduga-lakukan-pelecehan-seksual-di-transjakarta-seorang-pria-ditangkap

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014955141/diduga-lakukan-pelecehan-seksual-di-transjakarta-seorang-pria-ditangkap
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
ministries Polisi,
bumns TransJakarta,
places DKI Jakarta,
cities Grogol,
cases Maling, pelecehan seksual,