Geger Masturbasi di KRL, Pria Cabul Berkostum Pilot Tertangkap saat Berkeliaran Naik Bus TransJakarta

  • 08 Juli 2022 17:49:03
  • Views: 4

Suara.com - Setelah sempat berkeliaran melakukan masturbasi di dalam KRL, pria misterius yang viral di media sosial akhirnya tertangkap. Pria berkaca mata yang menyamar sebagai pilot itu tertangkap saat berada di Halte Grogol, Jakarta Barat. 

Penangkapan terhadap pelaku pelecehann seksual di angkutan umum itu dilakukan PTTransjakarta.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan pihaknya awalnya mendapatkan laporan dari media sosial mengenai keberadaan pria tersebut. Selanjutnya, laporan ditindaklanjuti petugas dan mengamankannya.

Petugas, kata Anang, mengamankan pria itu saat sedang menggunakan layanan bus Transjakarta.

Baca Juga: Viral Pria Misterius Masturbasi di KRL, Transjakarta Lapor Polisi dan Sebar Foto Pelaku

Seorang
Seorang pria asik masturbasi saat berada di KRL. (Twitter)

Keberhasilan pengamanan ini adalah hasil kesigapan Tim Keamanan Transjakarta menindaklanjuti laporan publik di media sosial, ujar Anang dalam keterangannya, Jumat (8/7/2022).

Anang menjelaskan, saat ini pria tersebut sedang dalam proses untuk diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Ia menyebut Transjakarta tidak menoleransi segala bentuk tindakan yang meresahkan dan menggganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Transjakarta akan mencegah masuk dan menggunakan fasilitas Transjakarta untuk orang yang diduga telah melakukan melakukan tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan, pungkas Anang.

Apabila mengalami atau mengetahui tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan silakan hubungi call center transjakarta di nomor 1500102, chat whatsapp di nomor 0811-1064-6000, maupun media sosial resmi milik transjakarta.

Baca Juga: Pengamat: Penggunaan Transportasi Publik Jadi Lebih Mudah Pakai Tiket Terintegrasi

Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang Transjakarta bisa mengakses media sosial Transjakarta di Twitter: @PT_Transjakarta dan Instagram: @pt_transjakarta. Serta gunakan selalu aplikasi TIJE untuk mendukung mobilitas.


https://www.suara.com/news/2022/07/08/170710/geger-masturbasi-di-krl-pria-cabul-berkostum-pilot-tertangkap-saat-berkeliaran-naik-bus-transjakarta

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/08/170710/geger-masturbasi-di-krl-pria-cabul-berkostum-pilot-tertangkap-saat-berkeliaran-naik-bus-transjakarta
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram, Twitter, WhatsApp,
ministries Polisi,
bumns TransJakarta,
products KRL,
places DKI Jakarta,
cities Grogol,