Siap Dijual di Indonesia, Mobil Listrik Wuling EV Bisa Jangkau 300 Km Sekali Ngecas

  • 08 Juli 2022 14:10:39
  • Views: 12

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Keseriusan Wuling Motors menggarap pasar mobil listrik di Indonesia diwujudkan dengan mengenalkan Wuling EV ke publik Tanah Air.

Pada kesempatan beberapa waktu lalu, Wuling Motors memamerkan wujud Wuling EV yang sebagai model yang akan dipasarkan di Indonesia.

Mobil listrik berdimensi mungil berbasis platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) ini pada versi produksinya akan tampil berbeda dari model konsep Wuling EV yang selama ini pernah diperkenalkan Wuling, baik saat tampil di ajang pameran otomotif GIIAS 2021 maupun IIMS 2022 pada April lalu.

Baca juga: Komunitas Wuling Almaz Indonesia Tuntaskan Tour De Mandalika-Lombok

Mobil ini juga kaya akan fitur-fitur canggih khas Wuling

Menurut Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko ada sejumlah fitur canggih yang akan disematkan Wuling di produk anyar 4 penumpang ini.

Namun Danang masih merahasikan fitur-fitur apa saja yang nanti bakal dihadirkan. Dia memberi bocoran, dalam sekali isi baterai sampai penuh, Wuling EV akan memiliki jarak tempuh 200 sampai 300 kilometer.

“Mobil yang akan kita luncurkan di Indonesia akan memiliki jarak tempuh mulai dari 200-300 kilometer. Kalau dengan jarak segitu kami cukup percaya diri untuk kebutuhan sehari-hari, ungkap Danang Wiratmoko.

Baterai Wuling EV diklaim sangat mudah digunakan karena pengisian ulang dayanya bisa dilakukan di rumah dengan waktu yang wajar.

Untuk besaran daya listrik yang digunakan juga dapat diakses dengan mudah karena umum digunakan.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/08/siap-dijual-di-indonesia-mobil-listrik-wuling-ev-bisa-jangkau-300-km-sekali-ngecas

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/08/siap-dijual-di-indonesia-mobil-listrik-wuling-ev-bisa-jangkau-300-km-sekali-ngecas
Tokoh



Graph

Extracted

persons Arifin,
companies ADA, Wuling Motors, YouTube,
ngos IIMS,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Lombok,
transportations mobil listrik,
brands Wuling,
musicclubs APRIL,