Wagub DKI Jakarta Puji Keberanian Korban Pelecehan Seksual di Angkot yang Berani Rekam Terduga Pelaku

  • 08 Juli 2022 13:21:23
  • Views: 4

PRFMNEWS - Sempat viral di media sosial mengenai pelecehan seksual yang diduga dilakukan seorang pria terhadap wanita yang terjadi di angkot jurusan Tebet-Kuningan.

Korban sempat merekam terduga pelaku pelecehan seksual terhadap dirinya dengan menggunakan ponsel miliknya, yang membuat pelaku viral di media social.

Atas kejadian tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi kasus pelecehan seksual yang dialami karyawati berinisial AF di angkot jurusan Tebet-Kuningan.

Baca Juga: Matangkan Persiapan Jelang Liga 1, Persib akan Uji Coba Lawan RANS Nusantra dan Persikabo 1973

Riza mengapresiasi tindakan korban yang berani merekam terduga pelaku saat berada di angkot.

Apa yang dilakukan oleh korban juga sudah luar biasa dengan melakukan (perekaman) video. Ini satu contoh yang perlu juga sebagai efek jera ke depan, ujar Riza di Balai Kota DKI Jakarta, pada Kamis 7 Juli 2022, seperti yang dikutip prfmnews.id dari PMJ News pada Jumat 8 Juli 2022.

Riza mengatakan bahwa peristiwa tidak menyenangkan ini dapat dilaporkan kepada polisi agar kedepannya tidak terulang peristiwa yang sama.

Baca Juga: Viral Pelecehan Seksual Penumpang Wanita di Kereta, Lakukan 4 Hal ini Jika Lihat Atau Alami Kasus Serupa

Peristiwa ini tetap bisa dilaporkan (ke polisi) supaya ke depan tidak lagi terjadi peristiwa yang tidak menyenangkan seperti ini, sambung Riza.


https://prfmnews.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-134951340/wagub-dki-jakarta-puji-keberanian-korban-pelecehan-seksual-di-angkot-yang-berani-rekam-terduga-pelaku
 

Sumber: https://prfmnews.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-134951340/wagub-dki-jakarta-puji-keberanian-korban-pelecehan-seksual-di-angkot-yang-berani-rekam-terduga-pelaku
Tokoh



Graph

Extracted

persons A Riza Patria,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Tebet,
cases pelecehan seksual,