Aksi Cegat Truk demi Konten Bikin 2 Armada Sampah Pemprov DKI Kecelakaan di Bekasi

  • 08 Juli 2022 12:48:40
  • Views: 1

JAKARTA - Aksi cegat truk sekelompok remaja demi konten membuat dua truk bermuatan sampah milik Pemprov DKI mengalami kecelakaan di dekat Fly Over Simpang Cipendawa, Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Kamis (7/7) malam. Aksi tersebut terekam kamera warga setempat.

Aksi kumpulan bocil yang tengah menghadang truk demi konten kembali terekam kamera warga. Dalam peristiwa ini, satu unit truk mengalami ringsek parah karena menabrak sesama truk saat truk tersebut tengah diberhentikan paksa oleh sekelompok bocil tersebut. Kejadian tadi malam (07/07/22) di Cipendawa, Bekasi, tulis laman Instagram @romansasopirtruck dikutip, Jumat (8/7/2022).

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Humas Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta Yogi Ikhwan membenarkan kejadian tersebut yang melibatkan truk sampah Dinas LH Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Sedangkan yang ringsek parah pada bagian kemudi yaitu truk sampah milik Dinas LH Jakarta Barat.

 Baca juga: Aksi Cegat Truk di Tol Tangerang-Merak Viral, 3 Bocah Diamankan

Iya truk yang di depan dari Jaksel ditabrak truk belakangnya dari Jakbar. Truk Jakbar yang lumayan parah, ujar Yogi saat dikonfirmasi.

Yogi memastikan bahwa aksi cegat truk yang berujung kecelakaan itu tidak memakan korban jiwa baik kumpulan remaja tanggung maupun sopir truk.

Enggak ada korban hanya kerusakan armada saja, jelasnya.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/08/338/2625856/aksi-cegat-truk-demi-konten-bikin-2-armada-sampah-pemprov-dki-kecelakaan-di-bekasi?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/08/338/2625856/aksi-cegat-truk-demi-konten-bikin-2-armada-sampah-pemprov-dki-kecelakaan-di-bekasi?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Rawalumbu, Tangerang,
cases kecelakaan,