Bagikan Kurban di Purworejo, Susaningtyas: Semangat Perindo Cocok dengan Semangat Idul Adha

  • 08 Juli 2022 09:46:31
  • Views: 10

JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Partai Perindo kembali membagikan hewan kurban hampir di seluruh wilayah di Indonesia. Salah satunya di Purworejo, Jawa Tengah.

(Baca juga: Warga Suku Tengger Terkejut Sapinya Si Slamet Dibeli Jokowi Rp100 Juta)

“Saya Dr. Susaningtyas NH Kertopati, M.Si Ketua DPP Perindo bidang Hankam dan Siber memberi qurban bagi warga Hulosobo Purworejo Jateng,ujarnya di Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Pengamat militer dan intelijen ini menambahkan, hewan kurban tersebut diterima langsung oleh Tri Bangun, Kepala Desa Hulosobo.

Dia melanjutkan, semangat kurban pada hari raya Idul Adha sama dengan semangat Partai Perindo yang mensenjahterakan masyarakat.

“Bagi Perindo memberikan kurban pada saat idul adha adalah suatu keniscayaan, karena hal itu dibutuhkan bagi masyarakat yang merayakannya. Semangat Perindo cocok dengan semangat Idul Adha yaitu memberi kesejahteraan bagi rakyat, bebernya.

“ Harapan pada semangat Idul Adha Semoga Allah Ta’ala memberkati kita semua dengan berkah pilihan-Nya. Idul Adha Mubarak untuk kita dan keluarga, pungkasnya.

(fmi)


https://nasional.okezone.com/read/2022/07/08/337/2625802/bagikan-kurban-di-purworejo-susaningtyas-semangat-perindo-cocok-dengan-semangat-idul-adha?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/07/08/337/2625802/bagikan-kurban-di-purworejo-susaningtyas-semangat-perindo-cocok-dengan-semangat-idul-adha?page=1
Tokoh





Graph

Extracted

persons joko widodo, Teuku Faizasyah,
parties Perindo,
events Idul Adha 1441 Hijriah,
products Hewan kurban,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Purworejo,