Bocah 15 Tahun Tewas Tenggelam di Kalimalang, Sempat Berontak Saat Akan Ditolong

  • 08 Juli 2022 08:36:30
  • Views: 12

PIKIRAN RAKYAT – Nasib nahas menimpah seorang bocah berusia 15 tahun yang tenggelam terseret arus sungai di kawasan Kalimalang, Jakarta pada Kamis, 7 Juli 2022.

Seorang bocah bernama Hafid Maulana itu akhirnya berhasil dievakuasi oleh Tim SAR gabungan di Kalimalang, Jakarta Timur. Namun sayang, kondisi bocah tersebut telah meninggal dunia.

Korban tenggelam itu ditemukan oleh Tim SAR gabungan di Pintu Air Kalimalang yang berjarak satu kilometer dari lokasi pertama kali ia dikabarkan tenggelam.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman.

Baca Juga: Terlalu Pintar Seorang Pelajar di China Ditangkap, Ada Apa?

Korban sudah ditemukan oleh Tim SAR gabungan di Pintu Air Kalimalang yang berjarak satu kilometer dari lokasi korban jatuh pada pukul 21.00 WIB, kata Gatot Sulaeman di Jakarta, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara, Jumat, 8 Juli 2022.

Setelah ditemukan, jenazah bocah berusia 15 tahun itu pun segera dibawa ke rumah duka yang berada di Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Diketahui, sebelumnya, Hafid Maulana tenggelam di Kalimalang atau tepatnya di Jalan Inspeksi Saluran Tarum Barat RT 3/3 Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta, pada Kamis, 7 JUli 2022, pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: 320 Orang Diduga Ikut Sembunyikan Anak Kiai Jombang, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Bocah malang itu tenggelam saat sedang menenemani sang ayah mencuci sepeda motor di pinggiran Kalimalang.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014949171/bocah-15-tahun-tewas-tenggelam-di-kalimalang-sempat-berontak-saat-akan-ditolong

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014949171/bocah-15-tahun-tewas-tenggelam-di-kalimalang-sempat-berontak-saat-akan-ditolong
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi, Tim SAR,
nations Republik Rakyat Cina,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Cipinang, Cipinang Besar Utara, Cipinang Melayu, Jatinegara, Malang,
cases kebakaran,
transportations sepeda,