Jika Proyek Infrastruktur Berhasil, PDIP Yakin Edy Rahmayadi Bisa Dua Periode jadi Gubernur Sumut

  • 08 Juli 2022 04:09:14
  • Views: 11


Demikian disampaikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Mangapul Purba, saat menyampaikan Pendapat Akhir Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2021, pada Rabu (6/7).

Mangapul mengatakan, bahwa selama bertujuan untuk melayani dan memenuhi harapan rakyat, tentu program Edy Rahmayadi sebagai gubernur akan selalu didukung Fraksi PDIP.


“Pada dasarnya kita mendukung program pembangunan infrastruktur yang telah direncanakan oleh gubernur sesuai dengan ketentuan peraturan yang ada, karena masyarakat Sumut sangat mendambakan perbaikan infrastruktur jalan ini, kata Mangapul dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Kamis (7/7).

Bila proyek infrastruktur Rp 2,7 triliun ini berhasil, tentu masyarakat akan memberikan kesempatan kedua kalinya dalam memimpin Sumut ke depan, imbuhnya.

Fraksi PDI Perjuangan juga mengingatkan kepada Edy Rahmayadi, masih ada beberapa pekerjaan rumah yang berat yang harus dipikul untuk sisa satu tahun anggaran berikutnya.


https://nusantara.rmol.id/read/2022/07/08/539481/jika-proyek-infrastruktur-berhasil-pdip-yakin-edy-rahmayadi-bisa-dua-periode-jadi-gubernur-sumut

Sumber: https://nusantara.rmol.id/read/2022/07/08/539481/jika-proyek-infrastruktur-berhasil-pdip-yakin-edy-rahmayadi-bisa-dua-periode-jadi-gubernur-sumut
Tokoh



Graph

Extracted

persons Edy Rahmayadi,
companies ADA,
ministries Fraksi PDIP,
parties PDIP,
places Sumatera Utara,