Warga Bogor Digegerkan Temuan Mayat Bayi dengan Kondisi Tali Pusar Menempel

  • 08 Juli 2022 00:48:35
  • Views: 4

BOGOR - Mayat bayi ditemukan warga dalam saluran air di wilayah Kampung Cisurian, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo mengatakan mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sekira pukul 15.30 WIB. Awalnya, terdapat beberapa warga yang hendak memasak di saung area persawahan sekitar lokasi.

Sambil berjalan di pinggiran kali kecil (selokan) kemudian melihat seperti sosok boneka dalam kondisi telungkup telanjang tanpa baju, kata Sutopo dalam keterangannya, Kamis (7/7/2022).

 BACA JUGA:Gempar! Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala, Tangan dan Kaki Terpisah dari Badan

Namun, ketika didekati rupanya benda mirip boneka itu adalah mayat bayi perempuan. Dari situ, warga melaporkan temuannya kepada Ketua RT setempat dan menghubungi pihak Polsek Sukamakmur.

Tali pusarnya masih menempel, tambahnya.

 BACA JUGA:Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Denpasar, Polisi Selidiki Kejadian

Hasil musyawarah dari Muspika, Pemdes Sukamakmur dan tokoh masyarakat mayat bayi tersebut langsung dimakamkan. Kasus temuan ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Mayat bayi tersebut langsung prosesi pemakaman, pungkasnya.

(wal)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/07/338/2625689/warga-bogor-digegerkan-temuan-mayat-bayi-dengan-kondisi-tali-pusar-menempel?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/07/338/2625689/warga-bogor-digegerkan-temuan-mayat-bayi-dengan-kondisi-tali-pusar-menempel?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places JAWA BARAT,
cities Bogor, Denpasar,
cases mayat,