MNC Peduli dan Partai Perindo Salurkan Hewan Kurban Sapi ke Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor

  • 08 Juli 2022 00:48:59
  • Views: 12

BOGOR - MNC Peduli bersama Partai Perindo menyalurkan hewan kurban kepada Kantor Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten Bogor. Hewan kurnan berupa satu ekor sapi ini akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitarnya.

Terima kasih kami sampaikan kepada MNC Peduli bekerjasma dengan Perindo dengan disalurkannya satu ekor sapi sebagai hewan kurban ke panitia kurban di Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor. Insya Allah akan kita salurkan kepada mereka yang berhak terutama fakir miskin di sekitar kantor, kata Kepala BPN Kabupaten Bogor Yan Septedyas, Kamis (7/7/2022).

Menurutnya, MNC Peduli dan Partai Perindo memiliki sisi kemanusiaan yang besar terhadap masyarakat. Diharapkan, ke depannya terus berkontribusi dalam menjalankan program-program yang mensejahterakan masyarakat.

Harapannya kami melihat bahwa perusahaan-perusahaan besar punya sisi kemanusiaan menjalankan program-program peduli masyarakat terus berkembang sehingga bisa menjalanka. tugasnya memajukan dan mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa penyaluran hewan kurban pada tahun ini agak berbeda dengan biasanya.

Dengan semangat kolaborasi kali ini MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo dalam menyalurkan hewan kurban, tentunya dengan harapan penyaluran tahun ini dapat dilakukan dengan lebih berdampak dan masif. Semoga dengan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan semangat dalam merayakan Idul Adha di tengah pandemi yang sudah berjalan lebih dari dua tahun ini, tutup Jessica.

Diketahui, kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di sejumlah wilayah _Jabodetabek_ lainnya. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut hari raya Idul Adha 1443 H.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/07/338/2625661/mnc-peduli-dan-partai-perindo-salurkan-hewan-kurban-sapi-ke-kantor-pertanahan-kabupaten-bogor?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/07/338/2625661/mnc-peduli-dan-partai-perindo-salurkan-hewan-kurban-sapi-ke-kantor-pertanahan-kabupaten-bogor?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Jessica Tanoesoedibjo,
companies MNC,
parties Perindo,
events Idul Adha 1441 Hijriah,
products Hewan kurban,
places JAWA BARAT,
cities Bogor, Jabodetabek,
animals Sapi,