Dua Pekan Hilang, Polisi Temukan Barang-Barang yang Diduga Milik Jasad Siswa SMK

  • 07 Juli 2022 22:34:37
  • Views: 8

PIKIRAN RAKYAT - Kabar soal hilangnya siswa SMK saat berkemah di kawasan Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Garut sempat membuat geger masyarakat.

Sebelumya, petugas gabungan sudah melakukan proses pencarian hingga beberapa hari.

Laporan terbaru, jasad mayat yang diduga siswa SMK ditemukan di kawasan pantai yang masuk wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Abrabinta, Kabupaten Cianjur.

Diketahui identitas siswa SMK yang hilang tersebut adalah Abdul Fatah (18).

Baca Juga: Undangan Pernikahan Afgan Bocor, Ini Sosok Wanita yang Diduga akan Jadi Calon Istrinya

Setelah ditemukan, remaja yang masih berstatus siswa itu ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Kepastian jika mayat yang ditemukan di kawasan pantai di Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur itu merupakan jasad Abdul Fatah, diungkapkan Aang, salah satu keluarga korban.

Pihak keluarga merasa yakin setelah melihat pakaian yang masih melekat di tubuh mayat tersebut, serta sejumlah barang milik korban.

Dilihat dari ciri-ciri pakaian yang masih melekat di jasad tersebut, kami yakin itu adalah Abdul Fatah. Demikian pula dari barang-barang yang ditemukan seperti ponsel dan kartu ATM, semakin memperkuat keyakinan kami, ujar Aang, saat dihubungi, Kamis 7 Juli 2022.


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014946425/dua-pekan-hilang-polisi-temukan-barang-barang-yang-diduga-milik-jasad-siswa-smk

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014946425/dua-pekan-hilang-polisi-temukan-barang-barang-yang-diduga-milik-jasad-siswa-smk
Tokoh



Graph

Extracted

persons Afgan,
ministries Polisi,
places JAWA BARAT,
cities Cianjur, Garut,
cases mayat,