Gali Potensi Wisata Kepulauan Belitung, Tiket.com Gandeng Para Pelaku Usaha

  • 07 Juli 2022 20:50:01
  • Views: 6

Liputan6.com, Jakarta Online Travel Agent (OTA) tiket.com menggadeng pelaku usaha di Kepulauan Belitung untuk membantu mempromosikan pariwisata.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, pelaku usaha sudah saat berinovasi dalam memasarkan produk ke publik.

Hal tersebut disampaikannya saat Multi Stakeholder Forum - Improving Digital Marketing Literacy and Socialization of Sustainable Tourism Industry Development di Hotel Santika, Kepulauan Belitung, pada Kamis (7/7/2022).

Tren pariwisata sekarang sudah arah ke digitial. Penting pelaku wisata melakukan digitalisasi, ujar Gaery.

Kehadiran tiket.com di Kepulauan Belitung salah satunya untuk membuka jalan bagi pelaku usaha melakukan digitalisasi.

Kami serap aspirasi dari regulator dan operator khususnya pada sektor pariwisata. Apa saja yang bisa kami push untuk Kepulauan Belitung, kata Gaery.

Dia meyakini sektor pariwisata di Indonesia akan terus tumbuh. Walaupun, beberapa tahun belakangkan sempat lesuh akibat diterpa pandemi Covid-19.

Menurut catatannya, sektor pariwisata di Indonesia dalam tiga bulan terakhir menunjukkan perkembangan yang luar biasa.

Demand travel luar biasa dan bahkan supply kita belum ready. Maklum selama dua tahun ini cukup besar problem pandemi buat kita semua. Tapi sekarang ini saat kita untuk bangkit, tandas dia.

 

Menikmati buah durian dari atas perbukitan dengan pemandangan alam, memberikan pengalaman berbeda. Sensasi tersebut dapat anda rasakan di Kawasan Bukit Pao, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


https://www.liputan6.com/news/read/5008052/gali-potensi-wisata-kepulauan-belitung-tiketcom-gandeng-para-pelaku-usaha

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5008052/gali-potensi-wisata-kepulauan-belitung-tiketcom-gandeng-para-pelaku-usaha
Tokoh

Graph

Extracted

nations Indonesia,
places DKI Jakarta, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG,
cities Bangka,
cases covid-19,