MNC Peduli dan Partai Perindo Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Desa Wates Jaya

  • 07 Juli 2022 20:48:51
  • Views: 11

BOGOR - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, MNC Peduli bekerjasama dengan Partai Perindo membagikan hewan kurban satu ekor sapi untuk masyarakat di Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H dari MNC Peduli bekersama dengan Perindo menyerahkan bantuan kepada warga Wates Jaya berupa sapi diterima langsung kepala desa, kata Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya, Kamis (7/7/2022).

Penyerahan hewan kurban ini juga sebagai bentuk kepedulian MNC Peduli bersama Partai Perindo untuk masyarakat. Diharapkan, dapat bermanfaat kepada masyarakat khususnya di Desa Wates Jaya.

Kami dari Perindo sangat berharap dam bagaimana apa yang sudah dilakukan dengan kerja sosialnya Perindo dapat diterima oleh masyarakat. Yang lebih penting masyarakat bisa melihat bagaimana peran serta MNC Peduli dan Perindo terhadap masyarakat kecil menengah ke bawah, harapnya.

Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa penyaluran hewan kurban pada tahun ini agak berbeda dengan biasanya.

Dengan semangat kolaborasi kali ini MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo dalam menyalurkan hewan kurban, tentunya dengan harapan penyaluran tahun ini dapat dilakukan dengan lebih berdampak dan masif. Semoga dengan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan semangat dalam merayakan Idul Adha di tengah pandemi yang sudah berjalan lebih dari dua tahun ini, tutur Jessica.

Kepala Desa Wates Jaya Rudi Irawan mengaku sangat berterima kasih dengan adanya bantuan penyaluran hewan kurba dari MNC Peduli dan Partai Perindo ini. Semoga dapat bermanfaat bagi warganya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli dan Perindo yang telah memberikan bantuan sapi kurban yang tiap tahunnya diberikan ke Wates Jaya sehingga masyarakat bisa merayakan Idul Adha ini dengan mengucap ras syukur dan berbagai, tutupnya.

Diketahui, kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di sejumlah wilayah Jabodetabek lainnya. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut hari raya Idul Adha 1443 H.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/07/338/2625604/mnc-peduli-dan-partai-perindo-salurkan-hewan-kurban-untuk-warga-desa-wates-jaya?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/07/338/2625604/mnc-peduli-dan-partai-perindo-salurkan-hewan-kurban-untuk-warga-desa-wates-jaya?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Jessica Tanoesoedibjo,
companies MNC,
parties Perindo,
events Idul Adha 1441 Hijriah,
products Hewan kurban,
places JAWA BARAT,
cities Bogor, Jabodetabek,
animals Sapi,