Terjatuh Saat Duduk di Pinggir Kali, Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengambang

  • 07 Juli 2022 20:49:20
  • Views: 1

JAKARTA - Seorang pria berinisial ENS (36) ditemukan tewas mengambang di aliran kali Cengkareng Drain, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (7/7/2022).

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah mengatakan, korban tersebut diduga tewas akibat tenggelam saat duduk di pinggir kali sekitar pukul 11.30 WIB. Diketahui, korban mengidap penyakit ayan (epilepsi).

 BACA JUGA:Anak Kiai Cabul Dilindungi Simpatisan Pesantren, Ketua PBNU: Harus Gentleman

Ali menambahkan, awalnya pria tersebut ditemukan oleh salah seorang tukang kredit yang tengah berada di kawasan tersebut. Menurut pengakuan, korban ditemukan mengambang dan sudah tak bernyawa.

Awalnya ada salah satu warga yang melihat korban dalam keadaan mengambang di aliran kali, ujar Ali saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/7/2022).

 BACA JUGA:Anak Durhaka Lindas dan Pukul Ibu Kandungnya Sendiri Karena Tak Diberi Uang untuk Mabuk

Lebih lanjut, Ali menuturkan, usai adanya kejadian tersebut warga akhirnya melaporkan ke ketua RT setempat. Hingga akhirnya, pihak RT melapor kepada pihak kepolisian.

Warga menemukan ada barang milik korban yaitu satu unit hape merk Nokia warna putih dan satu pasang sandal warna coklat, terangnya.

Adapun, korban yang sudah ditemukan tewas kemudian dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran (damkar) Cengkareng. Saat diangkat, Ali memastikan tidak ada luka-luka yang ditemukan pada tubuh korban.

Tidak ada luka penganiyaan. Korban diduga terjatuh ke kali dan tenggelam, paparnya.

 BACA JUGA:Duh! Sebentar Lagi Pensiun, Oknum Kepsek SMP Terciduk Selingkuhi Istri Orang

Menurut pengakuan pihak keluarga, lanjut Ali, korban mengidap penyakit ayan (epilepsi). Dari keterangan keluarga (istri korban), bahwa korban mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Diduga pada saat ada di TKP korban terjatuh di kali, pungkasnya.

Kini korban telah dibawa ke RSUD Cengkareng dan akan melakukan proses visum oleh keluarga.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/07/338/2625578/terjatuh-saat-duduk-di-pinggir-kali-seorang-pria-ditemukan-tewas-mengambang?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/07/338/2625578/terjatuh-saat-duduk-di-pinggir-kali-seorang-pria-ditemukan-tewas-mengambang?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
organizations PBNU,
places DKI Jakarta,
cities Cengkareng, Kapuk,
cases kebakaran,