Dinilai Berkinerja Baik Versi Survei PWS, Begini Respons Sandiaga Uno

  • 07 Juli 2022 19:15:27
  • Views: 4

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf RI) Sandiaga Uno berada di urutan kedua sebagai menteri berkinerja baik merujuk survei Political Weather Station (PWS) terbaru.

Posisi Sandiaga Uno persis di bawah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang memuncaki pilihan publik tentang kinerja menteri-menteri dalam Kabinet Indonesia Maju.

Menanggapi hasil survei tersebut, Sandiaga menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan dukungan semua pihak terhadap Kemenparekraf dan Badan Parekraf yang dipimpinnya.

Terima kasih atas dukungan semua pihak, karena kinerja kementerian itu bukan saya sendiri. Semua pihak yang terlibat, dunia usaha, dan termasuk juga menteri sebelumnya. Kalau di Kemenparekraf itu ada gerak kolaborasi massal namanya, ucapnya.

Di era keterbukaan seperti saat ini, demikian ungkap Sandiaga, masyarakat tentu bisa menilai kinerja pemerintah, khususnya terkait kinerja para menteri kabinet Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma'ruf Amin.

Menurut saya, fakta yang diberikan kepada kita, layak diapresiasi. Tentunya ini akan bisa masyarakat nilai, tutur Saniaga.

Apakah penilaian positif tersebut akan berimplikasi pada keikutsertaanya dalam kontestasi politik 2024, dia menjawab, bahwa Partai Politik lah yang menentukan. Nanti akan seperti apa di kontestasi politik, monggo, partai politik yang akan menentukan. tegas Sandiaga.

Ditegaskan, sebuah proses politik muaranya adalah untuk mensejahterahkan masyarakat sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa.  Juga mencerdaskan masyarakat, memajukan kesejahteraan umum dan melindungi segenap tumpah darah kita. Itu yang harus diingat dan menjadi perhatian, ungkap Sandiaga.

Tambahan informasi, Lembaga survei Political Weather Station (PWS) merilis hasil survei kinerja menteri dan menteri layak menjadi Capres 2024.

Dalam surveinya, PWS mencatat penilai publik terhadap kinerja Prabowo sebesar 15,1 persen, disusul Sandiaga Uno (11.8 persen), Menteri BUMN Erick Thohir (11,4 persen), Menteri Sosial Tri Risma Harini (11,3 persen), dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sebesar 9,7 persen. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/417626/dinilai-berkinerja-baik-versi-survei-pws-begini-respons-sandiaga-uno

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/417626/dinilai-berkinerja-baik-versi-survei-pws-begini-respons-sandiaga-uno
Tokoh















Graph