Kolaborasi, Pelanggan Baru MyRepublic Bisa Dapatkan Paket Vidio Platinum Gratis 12 Bulan

  • 07 Juli 2022 17:10:29
  • Views: 9

Liputan6.com, Jakarta - Vidio telah mengumumkan kerja sama strategis dengan MyRepublic. Kedua perusahaan pun menandatangani nota kesepahaman sebagian bagian dari kerja sama tersebut.

Selain itu, kolaborasi ini juga ditunjukkan dalam kehadiran Vidio di layanan MyRepublic. Menurut CEO MyRepublic, Timotius Sulaiman, MyRepublic telah meluncurkan set top box berbasis Android 11 yang sudah dibenamkan dengan aplikasi Vidio.

Mulai hari ini, pelanggan yang mau memakai paket combo TV bisa mendapatkan langganan Vidio Platinum 12 bulan yang sudah dipreload, tutur Timotius dalam acara penandatangan nota kesepahaman di Jakarta, Kamis (7/7/2022).

Timoutius menuturkan, MyRepublic juga berencana untuk mengembangkan set top box generasi baru yang sudah mendukung akses cepat ke aplikasi Vidio, sehingga pengguna bisa langsung masuk ke aplikasi tersebut dengan lebih cepat.

Jadi, di remote-nya akan diberikan tombol khusus yang kalau diklik bisa langsung menuju Vidio, ujarnya menjelaskan.

Untuk diketahui, kerja sama strategis ini juga merupakan kelanjutan dari investasi yang dilakukan dari Grup Sinarmas, yakni PT Dian Swastika Sentosa Tbk (DSSA) melalui entitas anaknya, PT DSST Mas Gemilang (DSST) yang diumumkan pada Juni 2022.

Ketika itu, Vidio mendapatkan suntikan dana sebesar USD 45 juta atau sekitar Rp 633 miliar dari beberapa mitra strategis. Selain Grup Sinarmas, investor lain yang juga berinvestasi adalah Grab LA Pte Ltd, entitas anak Grab Holdings dan PT Ekonomi Baru Investasi Teknologi, entitas anak klub sepak bola Bali United.

Sementara CEO Vidio, Sutanto Hartono menuturkan kerja sama ini merupakan momentum bagi Vidio sekaligus pencapaian untuk bisa menjangkau lebih banyak konsumen. Terlebih, platform OTT ini sangat cepat dan kehadiran penyedia platform menjadi sangat penting.

Kami juga melihat konsumsi konten ini tidak hanya di kota besar. Dengan wilayah Indonesia yang luas, lewat kolaborasi dengan MyRepublic dan Smartfren, kita bisa memiliki analisis data untuk mengetahui konten yang cocok di tiap-tiap wilayah, ujarnya menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Elang Mahkota Teknologi atau Emtek Group resmi pegang hak siar turnamen sepak bola akbar Piala Dunia 2022 Qatar. Pertandingan-pertandingan akan disiarkan di SCTV, Indosiar, O Channel dan livestreaming di Vidio.


https://www.liputan6.com/tekno/read/5007921/kolaborasi-pelanggan-baru-myrepublic-bisa-dapatkan-paket-vidio-platinum-gratis-12-bulan

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5007921/kolaborasi-pelanggan-baru-myrepublic-bisa-dapatkan-paket-vidio-platinum-gratis-12-bulan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sutanto,
companies Dana, EMTEK, Grab, Indosiar, SCTV, Smartfren, Vidio, WhatsApp,
events Piala Dunia 2022,
nations Indonesia, Qatar,
places DKI Jakarta,
sportclubs Bali United,