Manjakan Pecinta Perhiasan, Fourher Hadir Dalam Bentuk Platform

  • 07 Juli 2022 12:59:07
  • Views: 5

Syafira | Kamis, 07/07/2022 12:20 WIB

Fourher

Perhiasan berlian yang selalu ada di Fourher. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Pecinta perhiasan baik berlian sampai emas, kini semakin dimanjakan dengan berbelanja melalui sebuah website terpercaya dan akuntabel. Ya, Fourher baru saja meluncurkan layanan www.fourher.co.id, e-commerce modern yang menyuguhkan pengalaman baru dalam berbelanja perhiasan berbasis digital.

Melalui platform digital Fourher, pengguna dapat mempersonalisasikan pesanan sesuai preferensi, mulai desain cincin, ukuran, pilihan berlian, serta jenis material, hingga permintaan pengukiran. Pertama berdiri pada April 2022, Fourher ingin memecahkan permasalahan anak muda saat mencari cincin pertunangan dan pernikahan. Ditengah perkembangan teknologi yang kian pesat, cara kerja toko perhiasan konvensional tidak lagi selaras dengan perilaku konsumen masa kini, terutama bagi generasi milenial.

Waktu yang diperlukan untuk berbelanja di toko perhiasan konvensional sekurang-kurangnya dua kali kunjungan. Hal tersebut disebabkan beberapa kendala, diantaranya karena ketidaksesuaian ukuran jari, sehingga toko memerlukan beberapa waktu untuk melakukan penyesuaian ukuran.

width=100%

Kendala seperti itu ingin Fourher selesaikan. Melalui platform digital www.fourher.co.id, semua produk dibuat berdasarkan pesanan dengan waktu proses barang sekitar 7-14 hari. Setiap tahap yang dilalui pesanan diinformasikan ke konsumen, dari pesanan dibuat hingga produk selesai dan siap dikirim atau dijemput langsung di showroom Fourher di Graha AUG, Tebet, Jakarta Selatan.

Apabila konsumen memilih opsi pengiriman, Fourher menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen. Pengiriman bebas biaya beserta asuransi pengiriman sampai dengan Rp 50 juta oleh perusahaan pengiriman pihak eksternal yang telah terintegrasi ke dalam platform Fourher.

Peluang yang ada pada cincin pertunangan dan pernikahan terbilang cukup fantastis, kata Ahmad Idham, co-founder sekaligus CEO Fourher, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022).

Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, tercatat rata-rata 1,9 juta, atau setara 950 ribu pasangan, menikah setiap tahunnya, mengutip laman situs BPS (Badan Pusat Statistik).

width=100%

“Ini setara dengan Rp 4,75 triliun per tahun dengan asumsi rata-rata harga jual di lima juta rupiah. Ungkap Ahmad Idham.

Kami merangkul seluruh pelaku industri melalui berbagai skenario model bisnis yang akan kami tawarkan sebagai solusi menuju industri 5.0, sambungnya.

Selama masa soft launching yang berlangsung dari 1 Juli kemarin hingga 31 Agustus 2022, www.fourher.co.id memberikan berbagai penawaran menarik. Diantaranya gratis membersihkan dan penyesuaian ukuran cincin, undian bagi 50 pembeli pertama berhadiah voucher fine-dining di restoran mewah hingga bulan madu di Ubud, Bali.

Ada juga giveaway satu cincin berlian senilai belasan juta rupiah yang akan diundi untuk 1.000 pengguna pertama. Ciptakan definisi sempurna milikmu, dan jadikan momen pertunangan dan pernikahan tidak terlupakan dengan Fourher, tandas Ahmad Idham.

TAGS : Fourher Perhiasan Indonesia

https://www.jurnas.com/artikel/120155/Manjakan-Pecinta-Perhiasan-Fourher-Hadir-Dalam-Bentuk-Platform-/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/120155/Manjakan-Pecinta-Perhiasan-Fourher-Hadir-Dalam-Bentuk-Platform-/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries BPS,
topics e-commerce,
products emas,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, rupiah,
cities Tebet,
musicclubs APRIL,