Viral Pria Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di Angkot, Sembunyikan Tangan di Balik Tas dan Raba Penumpang

  • 07 Juli 2022 11:49:37
  • Views: 2

Suara.com - Isu pelecehan seksual belakangan semakin menjadi sorotan. Pasalnya pelecehan seksual bisa dialami siapa, kapan, dan di mana saja, termasuk di dalam angkutan umum.

Hal itulah yang dialami seorang wanita, seperti yang terekam di video unggahan akun Instagram @banjarnahor. Video tersebut memperlihatkan sosok seorang pria berkacamata yang diduga sudah melakukan pelecehan seksual kepada salah satu penumpang angkot.

Hati-hati Mbak, jangan deket-deket dia, Mbak, ungkap seorang wanita sambil merekam pria berjaket biru yang duduk di ujung angkot. Tampak pria bermasker itu memangku tas di depan dadanya, dengan salah satu tangan berada di balik tas tersebut.

Sumpah tadi saya di sebelah situ, dipegang-pegang Mbak. Kurang ajar lu! ujarnya, dikutip Suara.com pada Kamis (7/7/2022). Tangannya di balik tas kayak gitu.

Tampak pemuda berkacamata itu sama sekali tidak melihat ke arah kamera. Ia juga terlihat bergerak tidak nyaman dan langsung mengeluarkan tangannya segera setelah sang terduga korban mengungkap modusnya dalam melecehkan.

Viral
Viral video terduga pelaku pelecehan seksual di angkot arah Stasiun Tebet ke Kuningan dengan modus raba-raba penumpang lain dari balik tas. (Instagram/@banjarnahor)

Video kemudian memperlihatkan percakapan via WhatsApp yang dilakukan korban dengan salah satu temannya. Rupanya pelecehan ini terjadi ketika korban sedang dalam perjalanan dari Stasiun Tebet menuju kantornya di daerah Kuningan.

Korban lantas mengungkap modus aksi pria itu dengan lebih rinci. Tangan kanan dia masukin jaket, terus megang-megang te** gua, sialan. Padahal penuh itu angkot, tapi orang-orang pada diem, kata korban kepada temannya.

Ketika menyadari ia sudah dilecehkan, korban langsung pindah dan memvideokan sosok pelaku. Bego nya gua gabuka masker dia, saking udah lemes gua. Dia diem aja kan karena dia salah, sambung korban.

Dalam video berikutnya juga terungkap pelecehan seksual telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Namun meski peristiwa sudah dilaporkan sejak Senin (4/7/2022) kemarin, tampaknya terduga pelaku sampai sekarang belum berhasil diamankan.

Hal ini terindikasi dari caption unggahan @banjarnahor yang bahkan sampai menjanjikan hadiah uang untuk yang bisa membawa pelaku untuk diadili.


https://www.suara.com/news/2022/07/07/112625/viral-pria-terduga-pelaku-pelecehan-seksual-di-angkot-sembunyikan-tangan-di-balik-tas-dan-raba-penumpang

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/07/112625/viral-pria-terduga-pelaku-pelecehan-seksual-di-angkot-sembunyikan-tangan-di-balik-tas-dan-raba-penumpang
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram, WhatsApp,
ministries Polres Metro Jakarta Selatan,
products masker,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Tebet,
cases pelecehan seksual,