DKI Jakarta PPKM Level 1, Wagub Riza Minta Masyarakat Jalani dengan Tanggung Jawab

  • 07 Juli 2022 07:36:42
  • Views: 8

PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah mengejutkan publik dengan PPKM yang kembali turun ke level satu hanya dalam beberapa hari.

Pada awalnya, Pemprov DKI Jakarta sudah menyiapkan aturan untuk status PPKM Level 2, tetapi ternyata hari berikutnya dinyatakan kembali turun ke level satu.

Bahkan bukan hanya DKI Jakarta, wilayah tetangganya, seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi juga kembali turun status ke PPKM Level 1.

Untuk kabar baik itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengaku bersyukur, yang juga disertai dengan permintaan untuk masyarakatnya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Kemendagri Batalkan PPKM Level 2 Jabodetabek, Jakarta Kembali ke Level 1

Jadi yang pertama kami bersyukur PPKM diperpanjang oleh Satgas Penanganan Covid-19 pemerintah pusat tetap di level satu, kata Wagub Riza di Balai Kota Jakarta, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Menurut Wagub Riza, setiap warga DKI Jakarta harus menumbuhkan rasa tanggung jawab untuk bersama-sama menjaga status PPKM Level 1 ini.

Tak lupa, Wagub Riza juga meminta masyarakat yang belum vaksin booster untuk segera mendapatkannya di fasilitas kesehatan terdekat.

Kita ajak untuk memastikan sudah mendapatkan 'booster' atau vaksin yang ketiga, katanya memberi imbauan.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014939218/dki-jakarta-ppkm-level-1-wagub-riza-minta-masyarakat-jalani-dengan-tanggung-jawab

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014939218/dki-jakarta-ppkm-level-1-wagub-riza-minta-masyarakat-jalani-dengan-tanggung-jawab
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Kemendagri,
topics PPKM, Protokol Kesehatan, vaksin booster,
products vaksin,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Bogor, Depok, Jabodetabek, Tangerang,
cases covid-19,