Resmikan Embung Sumingkir, Puan Minta Ada Joging Track dan Spot Foto

  • 07 Juli 2022 01:27:32
  • Views: 2

Merdeka.com - Ketua DPR RI Puan Maharani meresmikan Embung Sumingkir, di Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (6/7). Puan meminta kepada pemerintah daerah setempat menyediakan spot foto dan jogging track bagi masyarakat di sekitar Embung Sumingkir.

Puan ingin Embung Sumingkir menjadi ikon tempat wisata yang bisa dikunjungi. Sehingga, masyarakat bisa piknik dengan senang.

taboola

Dibikin joging tracknya, saya minta ada tempat spot foto kalau datang ke sini. Nanti coba Pemda dicari misalnya spot enggak hanya ke embung ke gunung atau ke sawah. Biar masyarakat bisa piknik, kata Puan di Embung Sumingkir, Rabu (6/7).

Ketua DPP PDI Perjuangan ini menyebut, Embung Sumingkir sangat memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar. Terlebih, mayoritas penduduk di sana bekerja sebagai petani.

Embung sumingkir sangat bermanfaat di wilayah Cilacap karena dengan adanya embung suplai irigasi yang dibutuhkan akan menguatkan sektor pertanian kita apalagi di desa Sumingkir sebagian besar mata pencariannya petani, tuturnya.

2 dari 2 halaman


https://www.merdeka.com/peristiwa/resmikan-embung-sumingkir-puan-minta-ada-joging-track-dan-spot-foto.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/resmikan-embung-sumingkir-puan-minta-ada-joging-track-dan-spot-foto.html
Tokoh



Graph

Extracted

persons Puan Maharani,
companies ADA,
ministries DPR RI,
places JAWA TENGAH,
cities Banyumas, Cilacap, Gunung,
musicclubs iKON,